Nonton Wedding Agreement The Series, Link Menonton Ada di Sini

Nonton Wedding Agreement The Series berangkat dari sebuah perjodohan, dimulailah cinta segitiga yang penuh polemik, yakni prahara rumah tangga yang bermula dari keterpaksaan.

Nonton Wedding Agreement The Series

Menit.co.id – Nonton Wedding Agreement The Series Episode 5 sekarang ini banyak yang mencari linknya untuk bisa menonton drama romantis ini.

Serial Indonesia Wedding Agreement the Series episode 5 telah tayang pada Jumat (22/4/2022) di Disney+ Hotstar. Serial ini tayang seminggu sekali dan tayang setiap hari Jumat.

Nonton Wedding Agreement The Series berangkat dari sebuah perjodohan, dimulailah cinta segitiga yang penuh polemik, yakni prahara rumah tangga yang bermula dari keterpaksaan.

Bian (Refal Hady) memiliki kekasih, Sarah (Susan Sameh). Akan tetapi hubungan mereka tidak di restui oleh orang tua Bian.

Orang tua Bian malah menjodohkannya dengan Tari (Indah Permatasari). Meskipun sudah menikah dengan Tari, Bian masih menjalin hubungan dengan Sarah.

Pun ia berjanji akan segera menceraikan Tari dan menikahi Sarah. Dalam Wedding Agreement the Series episode 5 menceritakan, Tari memutuskan meninggalkan rumah.

Tari meminta Bian berpikir lagi tentang hubungan mereka saat ini. Setelah kepergian Tari dari rumah, Bian tampak kesepian.

Ia juga akhirnya mulai merasa bahwa kehadiran Tari sangat berarti baginya. Bian juga menunggu-nunggu, kapan Tari akan pulang ke rumah.

Tari sendiri menghabiskan waktunya dengan menyibukkan diri di pekerjaan dan bisnisnya. Selama itu pula, Tari tinggal di rumah budenya. Selama bulan puasa, Tari juga tidak pulang ke rumah.

Tari hanya berharap Bian bisa memutuskan siapa yang akan ia pilih antara dirinya atau Sarah. Bian sendiri selalu mengirim pesan menanyakan kabar Tari.

Namun Tari jarang membalasnya, beberapa kali ia hanya menjawab sekenanya. Tari sendiri sudah mengtakan kepada Bian, bahwa pria itu harus meninggalkan Sarah jika ia mau Tari pulang.

Namun, Bian mengatakan ia belum bisa meninggalkan Sarah sekarang. Tentu saja hal itu membuat Tari tidak bisa menyembunyikan kesedihannya.

Kisah Nonton Wedding Agreement The Series

Sementara Bian, ia akan merasa bersalah jika harus meninggalkan Sarah, padahal ia sudah berjanji akan menikahi perempuan itu setelah bercerai dari Tari.

Setelah memikirkannya secara matang, Bian akhirnya mengungkapkan niatnya kepada Sarah bahwa ia tidak akan menceraikan Tari dan ia ingin putus dari Sarah.

Sarah sendiri tampak tidak percaya dengan apa yang ia dengar. Tentu saja, ia juga merasa sakit hati setelah janji yang di berikan Bian kepadanya hanya omong kosong.

Lebaran pun datang, dan Tari tak kunjung pulang. Namun, dengan niat baik Tari berniat mengunjungi Bian di rumah dengan membawa bekal makanan.

Akan tetapi, Tari terkejut ketika melihat Sarah berada di rumahnya. Padahal, saat itu Sarah baru saja mengungkapkan niatnya untuk benar-benar mengikhlaskan Bian.

Karena salah paham itu, Tari benar-benar berusaha datang ke pengadilan agama dan bercerai dari Bian. Namun, Bian akhirnya menjelaskan semuanya kepada Tari, dan keduanya memutuskan berbaikan.

>>Link Nonton<<