Novel Antara Dendam dan Penyesalan Karya Jus Alpukat

Novel Antara Dendam dan Penyesalan

MENIT.CO.ID – Apakah Anda ingin membaca Novel berjudul Antara Dendam dan Penyesalan karya Jus Alpukat? Jika ya, simak artikel ini sampai tuntas.

Minat baca novel belakangan ini cukup meningkat. Salah satu novel yang paling banyak dibaca kalangan warganet adalah Antara Dendam dan Penyesalan.

Novel Antara Dendam dan Penyesalan merupakan sebuah novel karya Jus Alpukat yang menceritakan kisah kehidupan Selena dan Harvey, sepasang suami istri.

Novel ini bukan sekadar kisah biasa, melainkan petualangan emosional yang akan menghipnotis para pembaca sehingga alur cerita yang tersaji cukup menarik untuk di baca.

Antara Dendam dan Penyesalan ini menjadi rekomendasi sebuah novel yang bisa Anda baca ketika memiliki waktu luang setelah seharian beraktifitas bekerja.

Jus Alpukat selaku penulis novel Antara Dendam dan Penyesalan mampu membius pembaca dengan alur cerita yang mudah dipahami sehingga mendapat popularitas tinggi.

Dengan rating yang membanggakan, novel ini berhasil menarik perhatian pembaca dari berbagai kalangan. Bahasa dalam novel ini menggunakan bahasa Indonesia.

Sinopsis Novel Antara Dendam dan Penyesalan

Novel Antara Dendam dan Penyesalan mengisahkan kehidupan Selena dan Harvey, sepasang suami istri yang telah menjalani pernikahan selama tiga tahun.

Namun, bayang-bayang cinta masa lalu masih menghantui Harvey, yang belum mampu melupakan wanita yang pernah merajai hatinya selama sepuluh tahun.

Keadaan berubah drastis ketika Selena didiagnosis mengidap kanker. Harvey, meski sudah menikah, masih terlibat emosional dengan wanita pujaan masa lalunya.

Selena, dengan keberanian luar biasa, memutuskan untuk pergi tanpa banyak kata. Namun, yang mengejutkan, Harvey mengungkapkan bahwa pernikahannya hanyalah alat untuk membalaskan dendam.

Dalam keputusasaan dan sakit yang tak tertahankan, Selena memilih jalan yang ekstrem. Harvey, yang awalnya tampak sempurna, terperangkap dalam rasa penyesalan dan kegilaan.

Meskipun Selena dan Harvey telah menikah selama tiga tahun, tetapi Harvey belum mampu melupakan wanita pujaan yang telah ada di hatinya selama sepuluh tahun ini.

Hari ketika Selena divonis mengidap kanker, Harvey sedang menemani si wanita pujaan untuk memeriksakan anaknya.

Selena tidak ingin membuat keributan atas hal tersebut. Dengan membawa selembar surat cerai, dia pun pergi tanpa banyak bicara lagi.

Namun, dirinya justru mendapatkan balasan yang kejam. Ternyata Harvey menikahi Selena hanyalah demi membalaskan dendam. Kini Selena pun harus merana menahan sakit di tubuhnya.

Nah, Bagi Anda yang ingin membaca Novel Antara Dendam dan Penyesalan bisa mengunjungi tautan atau link yang terdapat di artikel ini.