Novita Sari TikTok Viral, Begini Informasinya

Novita Sari TikTok Viral

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari informasi tentang Novita Sari TikTok viral? Jika benar, berikut ini informasinya untuk Novita Sari.

Belakangan ini nama Novita Sari TikTok mendadak viral dan muncul di kueri terkait Google trend. Nama Seleb Tiktok ini kabarnya sedang viral.

Sebelum menemukan penyebab Novita Sari viral, berikut ini informasi singkat tentang Seleb Tiktok yang sedang viral dan banyak pengguna yang mencarinya.

Sesuai hasil penelusuran media ini, Sabtu (25/6/2022), Novita Sari merupakan gadis cantik asal Sampang, Madura, Provinsi Jawa Timur.

Gadis cantik ini terkenal karena sering mengunggah video konten TikTok yang menghibur bersama sang pacar, Anas Fikry.

Pengikut Novita Sari di aplikasi sosial media TikTok lebih dari 1,8 juta pengikut di TikTok. Paras cantik Novita selalu menjadi idaman semua cowok.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini biodata Novita Sari lengkap dengan umur dan agama berdasarkan data yang beredar di internet.

Nama Novita Sari di kenal netizen sebagai konten kreator Tiktokers. Dia selalu membuat konten menarik dan mampu membuat baper para pengikutnya.

Pasalnya, Novita selalu membuat konten bersama sang pacar bernama, Anas Fikry. Meskipun baru saling mengenal, namun keduanya gak pernah gagal buat netizen baper.

Dalam sebuah konten QnA yang di unggah, Anas mengaku gak berpacaran dengan wanita kelahiran tahun 2004 ini. Mereka hanya teman dekat sahaja.

Meski begitu, keduanya saling menyayangi dan menjaga perasaan satu sama lain. Siapa sangka Novita memiliki umur yang terpaut cukup jauh dengan sang kekasih.

Gadis cantik ini lahir pada tahun 2004. Selain aktif di TikTok, Novita juga aktid menggunakan media sosial Instagram, dia juga memiliki lebuh dari 74 ribu lebih pengikut.

Video Novita Sari Tiktok Viral

Beberapa waktu lalu beredar sebuah video Novita Sari Tiktok viral karena menyebut kalima banyak rakyat jelata saat berada di pantai Camplong, Sampang, Madura.

Buntut video itulah membuat nama Novita Sari Tiktok viral dan jadi bahan perbincangan hangat para pengguna media sosial di seluruh Indonesia.

Usai namanya viral dan jadi perbincangan hangat waktu itu, Novita Sari sudah menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat.

“Saya sudah menyampaikan permohonan maaf atas video viral ke seluruh masyarakat di Kabupaten Sampang,” ucapnya kala itu melansir dari maduraindepth.com.

Dia mengkonfirmasi bahwa berita soal dirinya di panggil polisi dan postingan di akun Instagram ifa_matic02 itu tidak sesuai dengan fakta.

“Kami ke polres sampang untuk mengadukan adanya postingan di akun ifa_matic02 dan pemberitaan yang tidak benar,” ujar pemilik akun @Novitasr_02 itu mengklarifikasi.

Itulah informasi singkat tentang Novitas Sari Tiktok Viral hari ini. Jika ada informasi terbaru dan terkini tentang Novita Sari, kami akan segera memperbaharuinya kembali.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS