One Piece 1046 Menampilkan Luffy Jadi Pengendali Petir

Pada awal One Piece 1046, Kaido terlihat terkapar. Sedangkan Luffy terlihat loncat-loncat di tanah yang telah di ubah menjadi karet.

Spoiler One Piece 1046

Menit.co.id – One Piece 1046 tampaknya semakin seru alur ceritanya yang memperlihatkan kekuatan super dari lanjutan pertarungan Luffy melawan Kaido.

Seperti di ketahui, pada One Piece 1045 yang lalu, wajah Kaido mendapatkan pukulan telak oleh Luffy hingga menembus tengkorak belakangnya.

Pada awal One Piece 1046, Kaido terlihat terkapar. Sedangkan Luffy terlihat loncat-loncat di tanah yang telah di ubah menjadi karet.

Tak lama setelah itu, Kaido terbangun sambil memegang wajahnya yang menandakan betapa sakitnya pukulan Luffy yang di susul dengan lirikan wajah yang serius.

Terlihat juga pergerakan Zunesha yang masih berada di perairan menuju pintu masuk ke Arc Wano. Lalu, adegan berlanjut memperlihatkan Kaido dan Luffy bersiap kembali bertarung satu sama lain.

Pada adegan tersebut, mereka berdua sedikit membahas sesuatu. Namun belum jelas apa hal yang mereka bahas tersebut. Setelah itu, Kaido langsung melancarkan serangan dan di balas oleh Luffy.

Namun, Luffy seperti biasa banyak mengubah tubuhnya menjadi terlihat aneh baik itu Luffy sendiri yang melakukannya maupun karena terkena serangan Kaido.

Uniknya, efek serangan yang di gunakan oleh Luffy berdampak pada tubuh Kaido yang menggelembung di berbagai sisi sehingga terlihat seperti karet.

Akan tetapi, Kaido tidak menghiraukan apa yang terjadi pada tubuhnya dan masih terus menyerang Luffy dengan sebuah gelombang angin yang hampir saja mengenai Luffy.