One Piece 1060, Ini Link Resmi untuk Membacanya

One Piece 1060

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari link baca komik One Piece 1060? Berikut adalah link resmi untuk membaca komik One Piece 1060.

Manga One Piece memasuki fase terakhir, setelah pungkasnya Arc Wano, sebagaimana telah diumumkan oleh Eiichiro Oda. Chapter terbaru One Piece pun segera muncul.

Para penggemar bisa baca komik One Piece 1060 melalui link resmi yang terdapat di dalam artikel ini. Namun sebelum itu, simak dulu penjelasan singkat berikut ini.

Seperti biasa, para penggemar manga Bajak Laut Topi Jerami ini dapat mengakses link baca One Piece terbaru di platform Mangaplus.

Para penggemar harap bersabar, sebab One Piece 1060 akan hadir pada hari Senin 19 September 2022 sesuai jadwal dari Mangaplus.

Namun versi internasionalnya mungkin sudah tersedia pada hari Minggu 18 September 2022.

Namun buat anda yang sudah penasaran, spoiler One Piece 1060 pun telah banyak bertebaran di media sosial.

Spoiler Komik One Piece 1060

One Piece Chapter 1060 diinformasikan bahwa Sabo tengah berada di Lulucia dan memberitahukan apa yang dilihatnya kepada Monkey D Dragon melalui sebuah panggilan.

Sabo memberitahukan kepada Dragon bahwa dirinya melihat seseorang tengah duduk di sebuah singgasana yang kosong.

Seseorang itu diduga adalah IM Sama seseorang yang dikabarkan menjadi pemimpin dari pemerintahan dunia yang juga merupakan bosnya para Gorosei.

Di Lulucia terlihat langit diliputi oleh awan hitam, dan dari arah langit keluarlah beberapa kilatan cahaya petir serta benda-benda langit lainnya yang berjatuhan dan untuk selanjutnya menghancurkan kerajaan Lulucia tersebut.

Masih menjadi misteri apakah ini adalah kekuatan dari IM Sama, ataukah ini merupakan kekuatan dari senjata kuno Uranus.

Selain itu, disebutkan bahwa Luffy yang menceritakan mimpi atau cita-cita yang dimilikinya kepada para krunya.

Dalam panelnya akan juga diperlihatkan bagaimana reaksi dari para kru Luffy pada saat mengetahui apa mimpi dari kapten mereka.

Sedikit informasi saja pada saat masih kecil Luffy pernah menceritakan mimpinya kepada kedua saudaranya yakni Ace dan Sabo.

Namun pada saat itu Ace dan Sabo malah menertawakan mimpi yang diinginkan oleh Luffy tersebut.

Namun ketika Yamato mendengarkan impian Luffy dari Ace, Yamato sendiri tak pernah ragu bahwa Luffy akan mewujudkannya impiannya tersebut.

Seperti itulah spoiler dan link baca One Piece 1060. Bagi kamu yang ingin membaca melalui link resmi komik One Piece 1060 silahkan klik tautan berikut ini: KLIK DI SINI

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS