One Piece 1070 Tunda Tayang, Ini Jadwal Terbarunya

One Piece 1070 Tunda Tayang

MENIT.CO.ID – One Piece 1070 Tunda Tayang. Sontak saja, ini menjadi kabar mengecewakan bagi para penggemar Anime One Piece di seluruh tanah air.

Penggemar anime One Piece 1070 harus lebih bersabar lantaran serial anime Jepang kesayangan akan melakukan tunda tayang atau tidak tayang untuk pekan ini.

Seharusnya, anime One Piece 1070 ini dijadwalkan tayang pada Minggu, 23 Juni 2023. Akan tetapi, telah resmi diumumkan bahwa anime kesayangan ini akan hiatus untuk pekan ini.

Keseruan episode One Piece 1070 baru bisa disaksikan kembali minggu depan yang mana dalam episode ini akan menampilkan kelanjutan dari puncak pertarungan Luffy vs Kaido.

Jika tidak ada perubahan jadwal tayang, anime One Piece 1070 ini akan bisa disaksikan minggu depan yaitu hari Minggu, 30 Juli 2023. Maka dari itu, para penggemar harus sedikit lebih bersabar atas penundaan sementara ini.

Pengumuman penundaan ini sebagaimana dikutip GalamediaNews dari instagram bstationindonesia yang menyatakan adanya penundaan dan penggemar harus bersabar untuk menunggu kemunculan Gear 5 Luffy.

“Jadwal tayang One Piece episode 1070 ditunda ya guys! Harus nunggu sebentar lagi nih buat liat Gear 5 Luffy, pantengin episode berikutnya di Bstation yaa,” tulis akun instagram @bstationindonesia

Apa Penyebab Anime One Piece 1070 Tunda Tayang?

Adapun untuk alasan kenapa anime One Piece episode 1070 tunda tayang, dikarenakan adanya masalah jadwal siaran di TV broadcast Jepang.

Meskipun alasan tepatnya tidak diumumkan secara detail, akan tetapi episode terbaru anime Jepang One Piece ini akan tayang pekan depan dan bisa disaksikan melalui beberapa platform streaming film resmi.

Adapun untuk judul dari One Piece episode 1070, nantinya akan tayang dengan judul “Kekalahan Luffy dan Kesadaran Para Penyintas”.

Episode terbaru ini diperkirakan bakal berfokus pada pertarungan Luffy vs Kaido di atas Kubah Tengkorak.

Setelah kekalahan yang dialami Big Mom, Kaido mengamuk dan mengeluarkan selama pertarungan. Terlebih jika ia sampai kalah saat menghadapi Luffy, maka mimpinya selama 20 tahun untuk bisa menjadi penguasa dunia akan terancam.

Jika dilihat dari dari judul episode ini, diperkirakan Kaido akan memenangkan pertarungan saat melawan Luffy dan diperkirakan juga berhasil membuat kapten bajak laut Topi Jerami tersebut terkapar hingga tidak sadarkan diri.

Sang Yonkou juga akan mengatasi kehadiran agen CP0 yang disinyalir menjadi pengganggu dalam pertarungannya sebelum kembali ke istana Onigashima. Di sana, nantinya ia akan mengumumkan atas kematian Luffy saat melawan Kaido.

Kabar ini disinyalir cukup mengejutkan dan membuat mental kelompok aliansi jatuh. Meskipun demikian, kru Topi Jerami yakin jika kaptennya tersebut masih hidup dan akan kembali bangkit dan melanjutkan pertarungan.

Setelah terkapar, diperkirakan Luffy pada akhirnya akan kembali bangkit dan mengalami peningkatan kekuatannya yang baru, yaitu mode “Gear 5” yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Nah, itulah jadwal rilis anime One Piece 1070 yang akan libur sementara atau tidak akan tayang untuk minggu ini, sehingga para penggemar harus sedikit lebih bersabar untuk menantikan Gear 5.