One Piece 1074, Ini Jadwal Terbaru Penayangan

One Piece 1074

MENIT.CO.ID – Nampaknya penggemar setia serial animasi Jepang dengan karakter bajak laut berpenutup jerami harus bersabar menunggu tayangan episode One Piece 1074 yang tertunda.

Tayangan yang seharusnya diputar pada hari ini, Minggu (27/8/2023), harus ditangguhkan untuk sementara waktu. Dalam laporan dari Anime Corner, episode One Piece 1074 akan absen selama satu minggu.

Rencananya, karya animasi karya Eiichiro Oda, yaitu One Piece 1074, dijadwalkan akan kembali hadir untuk para penggemar pada tanggal 3 September 2023 melalui layanan streaming resmi.

Pengumuman penundaan jadwal tayang episode 1074 ini awalnya muncul dari akun @OP_Spoilers2023 di platform komunitas online X (Twitter). Pengguna tersebut menyatakan bahwa episode 1074 dari One Piece dan juga manga One Piece 1091 akan ditunda hingga minggu depan.

Meskipun alasannya tidak dipublikasikan dengan jelas, banyak spekulasi beredar di kalangan penggemar. Beberapa menduga bahwa penundaan ini mungkin terkait dengan tayangan perdana adaptasi live-action One Piece di Netflix.

Sebagaimana yang telah diketahui, adaptasi live-action dari petualangan Luffy dan kru kapalnya dijadwalkan untuk pertama kali ditayangkan pada akhir bulan Agustus ini, tepatnya pada tanggal 31 Agustus 2023.

Beberapa penggemar berpendapat bahwa Eiichiro Oda mungkin bermaksud untuk mengalihkan perhatian penonton anime One Piece ke adaptasi live-action yang begitu dinantikan di seluruh dunia.

Ada juga spekulasi lain bahwa penundaan ini mungkin dilakukan agar kualitas animasi dalam episode pertarungan sengit antara Luffy dan Kaido tetap terjaga.

Meskipun begitu, apapun alasan di balik penundaan ini, para penggemar tetap berharap bahwa penantian mereka akan terbayar lunas dengan aksi akhir Gear 5 dari Luffy dalam melawan Kaido.

Berdasarkan informasi dari laman iQIYI, episode One Piece 1074 diperkirakan akan memfokuskan pada Momonosuke yang sedang berjuang melawan rintangan mental untuk menghentikan awan api.

Selain itu, Luffy akan memperlihatkan kekuatan baru yaitu Gomu Gomu No Kaminari (Gum Gum Lighting), jurus kilat petir miliknya, yang akan membuat Kaido terkejut.

Tentu saja, pertanyaannya adalah apa yang akan terjadi selanjutnya dalam pertempuran antara Luffy dan Kaido? Semua akan terungkap dalam episode selanjutnya, yaitu One Piece 1074, yang dijadwalkan tayang pekan depan melalui layanan streaming BStation dan iQIYI. Kamu juga dapat menonton serial animasi One Piece melalui tautan di bawah ini.

BStation: KLIK LINK DI SINI

iQIYI: KLIK LINK DI SINI