Pakistani Viral Dance Video Ayesha Dance

Pakistani Viral Dance Video

Menit.co.idPakistani Viral Dance Video atau Pakistan Viral Dance Viral menjadi tren di media sosial. Ini adalah video tarian gadis Pakistan bernama Ayesha.

Gadis Ayesha asal Pakistan ini viral di media sosial. Ayesha adalah seorang gadis di Pakistan sedang menari di acara pernikahan dengan iringan lagu “Mera Dil Ye Pukare Aaja”.

Sekarang ini ribuan tren yang lewat dapat ditemukan secara online, masing-masing tampak lebih inovatif dari sebelumnya.

Orang-orang berinteraksi dan berbagi kebahagiaan, humor, pemikiran, dan pandangan tentang percakapan secara real time dengan menggunakan tagar.

Dengan cara yang sama, lagu Lata Mangeshkar yang terkenal baru-baru ini menarik perhatian pengguna media sosial, yang terpaku pada siapa yang dapat melakukan rutinitas menari yang lebih baik.

Sebuah video seorang gadis Pakistan bernama Ayesha menari dengan lagu “Mera Dil Ye Pukare Aaja” saat acara pernikahan baru-baru ini beredar di media sosial. Gadis itu terlihat dalam video mengenakan celana kurta hijau longgar.

Berkat keanggunan dan karismanya yang tiada henti, dia tidak diragukan lagi menarik perhatian pengguna online yang terpaku pada layar mereka.

Video tersebut pertama kali dirilis di TikTok dan kemudian di akun Instagram-nya, @oyee ayesha. Deskripsi video tersebut menyatakan, “Saya mencintai diri saya sendiri.

Pakistani Viral Dance Video

Kini, video seorang gadis India yang menirukan gerakan tarian yang sedang tren telah menarik perhatian internet dan Anda tidak boleh melewatkannya.

Asmita Gupta adalah gadis dalam video tersebut, dan video pendek tersebut di posting di akun Instagram-nya. Asmita terlihat menari mengikuti irama catchy dari Lata Mangeshkar “Mera Dil Ye Pukare Aaja” sambil mengenakan celana Kurta.

Dinyanyikan oleh Lata Mangeshkar, lagu populer “Mera Dil Ye Pukare” dari film “Nagin” tahun 1954 menampilkan Vaijayanti Mala, Pradeep Kumar, Jeevan, dan Mubarak Silochana.

Asmita tidak diragukan lagi memberi Ayesha, yang memulai tren lebih awal, persaingan yang kuat.

Seorang pria bernama Arsalaan Khan juga menciptakan kembali penampilan tarian viral gadis Pakistan itu di Mera Dil Ye Pukare.

Video-video ini telah menghebohkan Internet dan media sosial dibanjiri dengan banyak komentar.