Panas! Hotman Paris Nyindir Kalah dari Hotma Sitompul

  • Bagikan
Hotman Paris Nyindir Kalah dari Hotma Sitompul

Menit.co.id – Hotman Paris dan Hotma Sitompul merupakan dua pengacara top Indonesia. Keduanya pun selalu diliputi oleh kabar persaingan.

Persaingan itu kini makin nyata ketika Hotman Paris jadi kuasa hukum Desiree Tarigan, istri dari Hotma Sitompul.

Ia ditunjuk Desiree buat menangani masalah rumah tangga dengan Hotma.

Apalagi ketika Hotman Paris membuat pernyataan dirinya mengaku kalah dari Hotma Sitompul.

“Saya menganggap itu hal biasa, yang saya sangat terkejut adalah ketinggalan dibanding saingan-saingan saya. Sampai hari ini, saya baru sekali menikah. Kedua, kok bisa harta saya sebagian besar atas nama istri saya. Kalau saya cerai, saya jadi gelandangan,” ungkap Hotman Paris saat mendampingi Desiree Tarigan jumpa pers di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Senin (29/3/2021).

“Sementara tadi, ibu Desi mengatakan, nggak ada satu pun atas nama dia. Jadi untuk itu, saya akui kalah, saya ngaku kalah karena saya baru sekali nikah. Saya ngaku kalah karena sebagian harta saya atas nama istri saya. Nanti kalau sampai istri saya ceraikan, saya akan bekerja jadi wartawan.”

Ucapan Hotman itu tentu saja penuh dengan sindiran. Sebelumnya, Hotman Paris juga kasih ceramah tentang rumah tangga Desiree dengan Hotma. Menurutnya, di media sosial keduanya tampak romantis.

“Oke sebelum kita sampai ke topik itu, ada satu hal yang saya mau tanyakan ke ibu Desi. Yaitu kita semua tahu kan betapa indahnya Instagram dari suami istri ini. Kita cemburu malah. Betapa rukunnya mereka. Kita masih menginginkan agar terjadi perdamaian,” ungkapnya.

Hotman berharap hubungan Desiree dan Hotma Sitompul tidak dipisahkan. Ia pun memberi ceramah terkait hal tersebut.

“Apalagi suami istri ini adalah pengikut Kristen yang sangat taat. Dan di dalam Alkitab dijelaskan, pasangan yang dipertemukan oleh Allah tidak boleh dipisahkan oleh manusia. Itu adalah salah satu hukum dalam Alkitab. Jadi kita masih mengharapkan agar pasangan ini kembali rukun, kalau mungkin.”

  • Bagikan