Pantai Indah Kemangi Viral, Rekaman Video Aduhai Tersebar

Pantai Indah Kemangi Viral

Menit.co.id – Pantai Indah Kemangi viral gegara rekaman video aduhai tersebar di berbagai media sosial yang terjadi beberapa hari belakangan ini.

Pantai Indah Kemangi sendiri berada di Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah. Objek wisata Pantai Indah Kemangi viral karena ada pengunjung berbuat asusila.

Rekaman video berdurasi 26 detik itu memperlihatkan pemandangan indah terhadap pasangan muda-mudi sedang berbuat aduhai di dalam gazebo Pantai Indah Kemangi.

Pasangan tak punya urat malu itu benar-benar telah mencoreng nama Pantai Indah Kemangi. Netizen mengetahui kejadian ini langsung memberikan berbagai reaksi.

Salah satunya adalah dengan mengecam tindakan amoral pasangan muda-mudi yang sedang berbuat asusila di siang bolong berada dalam Gazebo Pantai Indah Kemangi.

Sosok pemeran video Pantai Indah Kemangi yang viral di berbagai sosial media tersebut sudah diketahui oleh masyarakat luas dan langsung memberikan hujatan dan kecaman.

Dalam video yang di duga di rekam oleh pengelola Pantai Indah Kemangi Kendal ini, terlihat perekam video menegur pasangan yang sedang tiduran di Gazebo Pantai Indah Kemangi.

Adegan amoral di video itu di antaranya bagian bawah remaja itu yang di tutupi kain sarung. Sementara bagian atas masih menggunakan pakaian.