Siapa itu Park Bo Young? Ini Sosok Artis Korea Selatan

Park Bo Young

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini publik sedang hangat membicarakan sosok Park Bo Young. Ia merupakan artis Korea Selatan yang banyak membintangi sejumlah film.

Penasaran dengan sosok Park Bo Young? Melalui artikel ini, Anda akan mendapatkan informasi terbaru dari sang artis asal Korea Selatan tersebut.

Belekangan ini aktris cantik Park Bo Young menyapa penggemar dengan tampil sebagai tamu spesial di acara YouTube Lee Young Ji “No Prepare”.

Ia juga menghabiskan waktu berkualitas bersama dengan sang rapper. Dalam kesempatan tersebut Park Bo Young juga dengan jujur berbagi keraguannya tentang mengambil peran film laga.

Dalam episode ini, Park Bo Young membagikan prinsipnya dalam berakting dan mengungkapkan bahwa dirinya percaya bahwa memiliki banyak pengalaman hidup akan meningkatkan akting seseorang.

Selain itu Park Bo Young juga mengaku suka menganalisis emosi yang dia rasakan dalam hidupnya dan menerapkannya pada aktingnya.

Selama video berlangsung, Lee Young Ji bertanya, “Peran akting seperti apa yang ingin kau jelajahi di masa depan?” dan Park Bo Young menjawab dengan ucapan ringan, “Aku tidak berpikir aku akan melakukan yang terbaik dalam film aksi.

Dalam film aksi, seseorang mengayunkan pedang, terlihat sangat keren jika orang itu tinggi. Tapi aku, aku harus melakukannya dengan keren dan terlihat keren tapi aku merasa seperti aku harus membuat suara (imut) seperti ‘Ppok’ aku harus tahu diriku sendiri.”

Sepanjang episode, Park Bo Young mengungkap kepribadiannya yang lucu namun menggemaskan.

Dalam satu momen, bintang film “Doom at Your Service” ini juga mengungkapkan bahwa ada kalanya dia mendapati dirinya menangis untuk melihat ke cermin untuk melihat bagaimana dia menangis dan menjelaskan bahwa dia melakukan ini untuk mengamati ekspresi wajahnya untuk dipelajari dan diterapkan pada aktingnya.

Sementara itu Park Bo Young akan tampil dalam film “Concrete Utopia” yang rencana dirilis pada 9 Agustus mendatang. Film ini menceritakan kisah korban gempa di Imperial Palace Apartment di Seoul dimana Yeong Tak (Lee Byung Hun) memimpin para penyintas dalam situasi krisis yang dibantu oleh Min seong (Park Seo Joon), seorang pegawai negeri dan istrinya Myeong Hwa (Park Bo Young) yang seorang perawat.

Tentang Park Bo Young

Park Bo-young (박보영; ) adalah seorang aktris asal Korea Selatan. Dia memulai karirnya sebagai model iklan pada tahun 2006 dan kemudian membintangi beberapa drama televisi dan film.

Park Bo-young lahir di Jeungpyeong-gun, Gyeonggi-do, Korea Selatan pada tanggal 12 Februari 1990. Dia lulus dari Universitas Dong-ah, dengan jurusan Teater dan Film.

Park Bo-young memulai debutnya sebagai aktris dalam drama televisi My Bratty Princess pada tahun 2006. Dia kemudian membintangi beberapa drama televisi lainnya, termasuk High Kick Through the Roof (2009), Oh My Ghostess (2015), dan Strong Woman Do Bong-soon (2017).

Park Bo-young juga membintangi beberapa film, termasuk A Werewolf Boy (2012), The Silenced (2015), dan On Your Wedding Day (2018).

Park Bo-young dikenal karena aktingnya yang natural dan kemampuannya untuk memerankan berbagai karakter. Dia juga dikenal karena kepribadiannya yang ceria dan optimis.

Park Bo-young adalah salah satu aktris Korea Selatan yang paling populer saat ini. Dia memiliki banyak penggemar di seluruh dunia, dan dia terus membintangi berbagai proyek yang sukses.

Berikut adalah beberapa film dan drama televisi yang dibintangi oleh Park Bo-young:

  • Film:
    • A Werewolf Boy (2012)
    • The Silenced (2015)
    • On Your Wedding Day (2018)
  • Drama televisi:
    • My Bratty Princess (2006)
    • High Kick Through the Roof (2009)
    • Oh My Ghostess (2015)
    • Strong Woman Do Bong-soon (2017)
    • Abyss (2019)
    • Doom At Your Service (2021)

Park Bo-young adalah aktris berbakat yang telah membintangi berbagai proyek yang sukses. Dia adalah salah satu aktris Korea Selatan yang paling populer saat ini, dan dia terus membintangi berbagai proyek yang menarik.