Pekerjaan Suami Kahiyang Ayu Apa? Ini Kerja Bobby Nasution

Pekerjaan Suami Kahiyang Ayu

Menit.co.id – Belakangan ini banyak sekali yang bertanya tentang pekerjaan suami Kahiyang Ayu. Suami Kahiyang Ayu bekerja sebagai Wali Kota Medan.

Berikut ini informasi tentang Muhammad Bobby Afif Nasution, suami dari Kahiyang Ayu yang baru saja melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki.

Pekerjaan suami Kahiyang Ayu adalah sebagai Wali Kota Medan sejak 26 Februari 2021. Bobby sapaan akrabnya adalah menantu kedua Presiden Joko Widodo.

Kahiyang Ayu menikah dengan Bobby Nasution pada Rabu, 8 November 2017 lalu dan resepsi pernikahan berlangsung di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Keduanya berjodoh setelah terlibat cinta dari belajar bareng saat keduanya sama-sama kuliah S-2 di Institut Pertanian Bogor. Ini terungkap dari pengakuan Bobby.

“Dulu satu kelompok, kamu kayaknya yang minta belajar bareng terus. Yang ngajarin siapa,” ujar Bobby Nasution sembari menggoda Kahiyang Ayu, kala itu.

Sedangkan proses pernikahan keduanya terlibang cukup sederhana. Menurut, Presiden Joko Widodo merasa bahwa nikahan putrinya tidak jauh berbeda dengan pernikahan pada umumnya.

Rangkaian prosesinya pun, menurut dia, tidak ada yang benar-benar istimewa. “Jadi jangan di bandingkan dengan yang lain-lain. Kita ini hajatannya di kampung,” ucap Presiden Jokowi kala itu.

Dari pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, lahirlah anak bernama Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan sedangkan yang terakhir baru saja lahir.

Anak ketiga dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution tersebut terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Presiden Jokowi dan Ibu Negara hadir di Rumah Sakit Pondok Indah sejak pukul 05.50 WIB untuk menantikan kelahiran sang cucu laki-laki dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

“Syukur alhamdulillah, tadi pagi tepat pukul 6.39 WIB, telah lahir cucu kami yang kelima, anak ketiga Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution,” kata Jokowi.

Jokowi melaporkan kalau kondisi sang putri, Kahiyang dan anaknya dalam kondisi sehat. Setelah itu, Jokowi meminta doa terbaik bagi cucunya.

Baca informasi selengkapnya melalui link berikut ini: Inilah Pekerjaan Suami Kahiyang Ayu