Penyanyi Niki Zefanya Ungkap Alasan Bawa Lagu Sempura di Coachella

Penyanyi Niki Zefanya di Coachella

Menit.co.id – Penyanyi Niki Zefanya namanya kembali jadi sorotan setelah manggung di festival musik dunia di Coachella, beberapa waktu lalu.

Penyanyi Niki Zefanya beberapa waktu lalu membuat publik Tanah Air geger sekaligus bangga. Niki berhasil mencuri perhatian banyak warganet di dunia dan Indonesia.

Di mana dia tampil memukau dalam salah satu festival musik ternama dunia, Coachella yang di selenggarakan di Amerika Serikat.

Saat hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Najwa Shihab, Niki merasa sangat senang karena bisa tampil dalam Coachella.

Sebagai informasi, Niki merupakan musisi perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella. “Happy dong, happy banget,” ucap Niki menjawab wawancara dari Najwa Shihab.

“Karena aku adalah perempuan Indonesia pertama yang tampil di Coachella. Aku benar-benar pengin memperkenalkan negara aku,” katanya menambahkan.

Hal membanggakan lainnya adalah, dalam Coachella, Niki tampil membawakan banyak lagu, salah satunya lagu berbahasa Indonesia berjudul Sempurna.

Di mana lagu berjudul Sempurna itu adalah milik band Andra and The Backbone.

Saat berbincang dengan Najwa Shihab, Niki mengungkapkan alasan kenapa memilih lagu tersebut. Niki dan kedua orang tuanya sangat menyukai lagu Sempurna.

“Itu lagu Indonesia favorit aku. Dari dulu aku emang suka lagu-lagu yang kecenderungan yang akustik yang ada gitarnya,” kata Niki.

“Dari dulu itu juga lagu favoritnya mama, lagu favoritnya papah. Jadi aku selalu mendengar lagu itu, aku cinta lagu itu,” katanya menambahkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS