Perempuan Punya Cerita, Kisah 4 Perempuan dalam Film Drama Indonesia

Perempuan Punya Cerita

MENIT.CO.ID – Perempuan Punya Cerita adalah sebuah kisah 4 perempuan dalam film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Berikut kisah Perempuan Punya Cerita!

Perempuan Punya Cerita adalah rangkaian dari empat film pendek yang dihadirkan dalam format sebuah film drama Indonesia. Proyek ini dirancang untuk mendekati subjeknya dengan sudut pandang yang berfokus pada pengalaman perempuan.

Film ini terbagi menjadi empat segmen, masing-masing disutradarai oleh empat orang sutradara dan ditulis oleh dua penulis skenario yang berbeda. Segmen pertama, berjudul “Cerita Pulau,” dikarang oleh Vivian Idris dan disutradarai oleh Fatimah Rony.

Segmen kedua, yang berjudul “Cerita Yogyakarta,” memiliki skenario yang juga ditulis oleh Vivian Idris dan disutradarai oleh Upi Avianto. Sementara itu, segmen ketiga dengan judul “Cerita Cibinong” ditulis oleh Melissa Karim dan diarahkan oleh Nia Dinata.

Segmen terakhir, berjudul “Cerita Jakarta,” memiliki skenario yang ditulis oleh Melissa Karim dan disutradarai oleh Lasja Fauzia Susatyo.

Penting untuk dicatat bahwa film ini menampilkan sejumlah aktor, termasuk Fauzi Baadila dan Kirana Larasati. Perdana penayangannya dilakukan pada pertengahan bulan Januari 2008.

Itulah tadi informasi tentang Perempuan Punya Cerita, kisah 4 perempuan dalam film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2008. Semoga bermanfaat!