Perempuan Tanah Jahanam, Film Horor Karya Joko Anwar

Perempuan Tanah Jahanam

Menit.co.id – Perempuan Tanah Jahanam merupakan Film Horor Indonesia karya sutradara dan penulis Joko Anwar, yang berhasil mencuri hati masyarakat.

Penasaran dengan kisah atau sinopsis Perempuan Tanah Jahanam karya Joko Anwar? Berikut ini adalah informasi tentang Film Horor Indonesia tersebut.

Sutradara Joko Anwar berhasil mengasilkan mahakarya film horor Indonesia yang menarik hati para penggemarnya. Kisah mencekam menjadi daya tarik tersendiri.

Perempuan Tanah Jahanam merupakan film produksi dari Rapi Films yang di sutradarai Joko Anwar dan di bintangi oleh aktor-aktris ternama tanah air.

Film horor ini berdurasi 107 menit. Film ini resmi rilis dan tayang ke seluruh Bioskop Indonesia pada 17 Oktober 2019 lalu.

Sinopsis Perempuan Tanah Jahanam (2019)

Berkisah tentang Maya dan Dini yang bekerja keras untuk bertahan hidup di kota. Maya tidak punya keluarga di Jakarta, sehingga menjadi orang yang penting dalam hidupnya.

Maya dan Dini bertahan hidup dengan berbagai cara, termasuk berbisnis. Maya (Tarao Basro) jatuh bangun hidup di kota tanpa keluarga, ia hanya memiliki sahabat bernama Dini.

Saat usaha bersama mereka membutuhkan modal lebih. Maya yang mendapatkan informasi bahwa dia memiliki harta warisan dari keluarganya di desa.

Atas informasi itu membuatnya pergi mengunjungi kampung halaman yang tak pernah di kenalnya itu.

Sesampainya di kampung yang jauh terpencil di tengah hutan, Maya dan Dini sampai di rumah besar yang kosong. Situasi sekitar juga terlihat aneh, salah satunya banyak kuburan anak-anak.

Hingga pada suatu malam, Maya mendengar jeritan perempuan yang hendak melahirkan. Maya menuju asal suara dan menyaksikan proses kelahiran anak tersebut.

Dari situlah, sedikit demi sedikit, misteri kampung yang kini ditinggali Maya dan Dini mulai terungkap. Itulah tadi informasi singkat tentang film horor Indonesia karya Joko Anwar.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS