Pete Davidson, Kanye West Rujuk Kim Kardashian

  • Bagikan
Pete Davidson Kim Kardashian

Menit.co.id – Rapper Kanye West tampak tak rela kalau Kim Kardashian di ambil oleh Pete Davidson. Bahkan Ia mengaku selama ini telah melakukan kesalahan.

Kanye West mengaku ingin memulihkan hubungannya dengan Kim Kardashian dan keempat anaknya, North, Saint, Chicago dan Psalm agar bisa seperti dulu lagi.

“Sekarang saatnya memulihkan keluarga pada Thanksgiving ini. Ini semua tentang memulihkan keluarga,” ujarnya, di kutip dari E Online, Jumat 26 November 2021.

“Pagi ini saya merasa sangat di berkati untuk bangun, berolahraga dan dapat berkendara ke rumah saya dan melihat istri dan anak-anak saya,” katanya.

Kanye benar-benar serius ingin rujuk dengan Kim Kardashian. Situasi yang tidak mudah karena saat ini Kim Kardashian dan Pete Davidson sedang menjalin hubungan.

Tampaknya Kanye tak peduli dengan itu. Kanye West ingin menebus semua kesalahannya selama ini dan tidak merelakan Kim di ambil oleh Pete Davidson.

“Narasi yang Tuhan inginkan adalah agar Anda melihat bahwa segala sesuatu dapat di tebus dalam semua hubungan ini. Kami membuat kesalahan. Saya telah membuat kesalahan,” ucapnya.

“Saya secara terbuka melakukan yang tidak dapat di terima sebagai seorang suami. Di sini untuk mengubah narasi tersebut,” ungkapnya.

Kim dan Kanye pisah awal tahun ini di mana rumah mereka senilai 23 juta Dolar AS masuk dalam proses perceraian. Beberapa waktu lalu, Kim mengubah namanya menjadi Ye.

  • Bagikan