Video Petik Mangga Viral, Seorang Pria Marah ke Resepsionis SPA

Petik Mangga Viral

MENIT.CO.ID – Ini video petik mangga viral di TikTok yang belakangan menarik perhatian para pengguna media sosial karena ulang konsumen pijat SPA.

Penasaran seperti apa rekaman video petik mangga viral di TikTok? Yuk, temukan video lengkapnya dalam informasi penting terkait petik mangga viral di media sosial.

Petik mangga viral merupakan rekaman video seorang pria tampak sedang marah kepada seorang wanita yang bekerja sebagai resepsionis SPA.

Dalam rekaman video, tampak seorang pria berbaju putih memaka celana panjang warna biru mendadak memarahi seorang wanita yang bertugas sebagai resepsionis.

Pria yang ada di dalam video itu pun marah-marah karena tidak mendapatkan layanan petik mangga dari tenaga terapis pijat SPA yang ia kunjunginya.

Tak berselang lama, terapis yang menangani pria itu pun keluar. Tak disangka terapis tersebut ternyata adalah seorang pria yang berprofesi sebagai terapis.

Terapis pria itu pun meminta maaf karena tidak bisa memenuhi permintaan petik mangga yang dimaksud pelanggannya.

Setelah ditelusuri, petik mangga yang dimaksud adalah permintaan yang biasa dilakukan di tempat pijat yang menawarkan jasa plus-plus.

Padahal, panti pijat yang didatangi pria tersebut adalah panti pijat yang dikhususkan untuk pijat keluarga. Sehingga, tidak ada permintaan yang dimaksud pelanggannya.

Pria itu lantas segera berlalu usai melampiaskan kekesalannya kepada terapis pria serta kasir yang berjaga.

Video ini pun viral di media sosial dan mendapatkan komentar beragam dari warganet atas ulah konsumen pria tersebut.