Purel Artinya dalam Bahasa Gaul, Ini Arti Purel Bahasa Gaul

Menit.co.id – Apakah kamu sedang mencari purel artinya dalam bahasa gaul atau arti purel bahasa gaul? Jika benar, berikut adalah arti purel bahasa gaul tersebut.

Belakangan ini banyak sekali pengguna kata istilah bagi pengguna media sosial seperti Tiktok. Kata asing itu langsung viral dan menjadi bahasa pergaulan warganet.

Baru-baru ini muncul kata purel artinya dalam bahasa gaul. Lantas apa arti purel bahasa gaul yang sedang viral di media sosial Tiktok? Berikut purel artinya dalam bahasa gaul.

Pernah mendengar istilah public relation? Di Malang, istilah tersebut disingkat sebagai purel. Singkatan ini semakin trending karena selalu muncul dalam dialog konten di Woko Channel.

Dari singkatan masyarakat Malang, Jawa Timur ini, banyak mereka gunakan untuk menyebut seseorang wanita yang bekerja sebagai pemandu karaoke, pelayan pijat atau pekerjaan lainnya yang berkaitan dunia malam.

Kata purel dalam bahasa gaul umumnya sangat berkaitan erat dengan dunia malam. Banyak anak muda yang memahami bahwa purel merupakan jasa layanan teman penghibur wanita.

Jasa purel sendiri cukup beragam, mulai dari pemandu lagu karaoke, therapist pijat, pramuria yang menemanimu minum saat di bar, hingga pelacur.

Terciptanya bahasa gaul purel tentu saja dicanangkan oleh kalangan anak muda yang juga dipengaruhi oleh lingkungan tempat bergaul.

Pengertian berikut ini diharapkan dapat membuatmu memahami betul apa arti bahasa gaul purel yang saat ini banyak dibicarakan oleh anak muda.

Pemberian arti tersebut tentunya menjadi kode tersendiri bagi kaum anak muda supaya tidak terkesan sarkas dan terlalu ekstrim dibicarakan saat berada di tempat umum.