Putri Delina Viral Usai Curhat ke Maia Estianty, Ini Isi Curhatannya

Video Viral Putri Delina

Menit.co.id – Putri Delina adalah anak kandung dari Sule belakangan jadi sorotan usai menjadi bintang tamu di kanal YouTube MAIA AL EL DUL TV.

Lantas apa yang membuat Putri Delina jadi sorotan netizen? Simak lengkapnya melalui artikel yang terdapat di bawah ini.

Video yang di unggah ini berisi tentang curhatan pilu Putri Delina ke Maia Estianty. Putri Delina, buah hati komedian Sule dengan almarhumah Lina Jubaedah.

Curhatan hati ke ibu kandung Al, El, dan Dul itu, menjadi sorotan warganet. Pasalnya dia mengaku kehilangan ibu kandungnya, Lina Jubaedah yang meninggal di awal tahun 2020 lalu.

Semenjak kepergian Lina Zubaedah, Putri masih terus merindukan sosok ibu kandungnya. Perasaan sepi olehnya ini semakin menjadi setelah ia tinggal sendiri terpisah dari ayahnya.

Lantas apa saja isi curhatan pilu Putri Delina ke Maia Estianty? Simak langsung ulasannya melalui artikel lengkap dari berbagai sumber:

1. Putri Delina Kehilangan Semangat Hidup

Putri Delina kerap di anggap sempurna oleh netizen. Semua yang di perlihatkan di media sosial menunjukkan kesempurnaan hidupnya.

Ia punya keluarga harmonis, berkecukupan, pacar yang tampan dan setia, serta popularitas. Namun, setahun belakangan ini Putri mulai merasakan hilangnya semangat dalam menjalani hidup.

Ia juga tak lagi semangat dalam berkarya dan bermusik termasuk dengan keluarganya. Perasaan ini muncul setelah Sule memberinya rumah dan membuat Putri tinggal sendiri.

2. Putri Delina Kesepian

Memiliki keluarga besar yang selalu terlihat harmonis ternyata tidak cukup bagi Putri Delina untuk merasa mendapat perhatian. Ia justru mengaku sangat kesepian.

Putri merasa tidak memiliki orang yang mengerti dan memahami dirinya. Baik keluarga atau teman, Putri hanya ingin agar ada yang bisa selalu ada dan mendukungnya.

Saat ini ia merasa tak ada satu orang pun yang bisa memahami dirinya dan menguatkannya.

3. Putri Delina Ingin Jadi Penyanyi

Putri di kenal sebagai salah satu content creator yang cukup sukses. Tapi nyatanya profesi ini bukanlah hal yang ia inginkan.

Sejatinya, Putri ingin serius berkarier sebagai penyanyi. Sayangnya, ia tidak percaya diri dengan kemampuannya. Putri merasa ia tidak bisa kalau di dunia musik.

4. Putri Delina Tidak Dekat dengan Ayahnya

Salah satu curhatan Putri yang sangat mengejutkan adalah pengakuannya yang mengungkap jika dirinya tidak dekat dengan Sule.

Padahal ia adalah putri satu-satunya Sule, hal ini membuat banyak orang kaget mengingat selama ini keluarga mereka selalu harmonis.

Bahkan Putri mengaku tidak pernah curhat atau menceritakan perasaannya pada sang ayah.

5. Sule Gengsi Mengungkap Rasa Sayang ke anak-anak

Walau mengaku tidak dekat dengan ayahnya, tapi PutriĀ  tidak menampik fakta bahwa ayahnya adalah sosok yang penuh pengertian.

Menurut Putri rasa gengsi Sule yang besar membuatnya jarang mengungkap rasa sayangnya pada anak-anaknya, termasuk Putri.

Bahkan Sule harus di paksa oleh Nathalie Holscher baru mau mengungkapkan perasaan sayangnya.

6. Putri Delina Masih Merasa Kehilangan Ibu Kandungnya

Kehilangan yang dirasakan oleh Putri atas kepergian ibunya masih terus dirasakan hingga sekarang.

Lina Zubaedah memang sudah dua tahun meninggal dunia tapi sampai saat ini Putri merasa hanya ibunya yang paling mengerti dan selalu mendukungnya.

Putri masih ingat pesan sang ibu yang senantiasa memberi dukungan atas semua yang ingin dilakukan olehnya.

Hal ini semakin membuatnya rindu pada mendiang ibunya. Saat mengenang pesan tersebut, Putri tak lagi kuasa menahan air matanya di depan Maia Estianty.

7. Masih Ingat Kajadian Nathalie Holscher Pergi dari Rumah

Seperti diketahui Putri Delina dan Nathalie Holscher sempat berselisih paham. Bahkan ibu sambungnya itu juga sampai pergi meninggalkan rumah di awal pernikahannya dengan Sule.

Rupanya hal ini meninggalkan luka di hati Putri. Ia menjadi bulan-bulanan netizen hingga disebut anak durhaka.

Sampai sekarang pun, Putri masih belum bisa membuka cerita lengkap kejadian tersebut. Walau demikian, saat ini ia ikut bahagia atas keputusan ayahnya dan hubungannya dengan ibu sambungnya juga semakin baik.

Curhatan Pilu Putri ke Maia Estianty ini menjadi sorotan. Banyak yang berharap agar Putri bisa kembali ceria dan bahagia. Lihat video lengkapnya disini