Reality Show Eden, Descendants of Instinct Viral

Reality Show Eden Descendants of Instinct

MENIT.CO.ID – Reality Show Eden, Descendants of Instinct mendadak jadi perhatian publik karena adegan yang mereka pertontonkan sedikit aduhai.

Meski Reality Show Eden, Descendants of Instinct mereka labeli rating 15+, namun salah satu adegan memperlihatkan dua orang pemainnya menyentuh bagian itunya.

Eden, Descendants of Instinct merupakan program reality show besutan iHQ yang tayang perdana pada 14 Juni lalu.

Dengan melibatkan kontestan pria dan wanita, program ini berfokus pada pencarian cinta para kontestannya yang kemudian mendapatkan hadiah menggiurkan.

Para kontestan Eden, Descendants of Instinct tidak boleh mengungkapkan identitas satu sama lain kecuali nama.

Meski di labeli rating 15+, namun rupanya reality show ini di nilai terlalu aduhai banget hingga menuai kritik dari penonton.

Melansir Allkpop, pada episode perdananya, program Eden, Descendants of Instinct memperlihatkan interaksi intens antara para kontestannya.

Tidak sedikit cuplikan yang memperlihatkan adegan-adegan aduhai. Di antaranya potret kontestan wanita yang mengenakan bikini hingga saling bersentuhan fisik di dalam mobil.

Eden Descendants of Instinct

Tak sampai di situ, salah satu adegan juga menuai sorotan lebih usai memperlihatkan kontestan bernama Kim Cheol Min yang mendekatkan Seon Ji Hyun.

Dia terlihat nempel area senstitif mereka saling bersentuhan, dan Kim Cheol Min menyentuh bokong Seon Ji Hyun.

Sang produser Eden, Descendants of Instinct di nilai berfokus pada adegan kelewat vulgar tersebut sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman.

Sementara itu, Bomi Apink yang merupakan pembawa acara program Eden, Descendants of Instinct terlihat tak kaget dengan adegan-adegan yang di lakukan para kontestan.

“Apakah ini bahkan di izinkan untuk di siarkan?,” tanya Bomi Apink mengomentari adegan kelewat vulgar di program Eden, Descendants of Instinct.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS