Reza Arap Menangis Gegara Aksi Sulap Cassidy Lee

Reza Arap Menangis

Menit.co.id – Reza Arap menangi ketika melihat aksi sulap Cassidy Lee peserta Indonesia’s Got Talent. Kenapa bisa Reza Arap menangis? Inilah sebabnya.

Kini para peserta beradu bakat di babak semifinal. Cassidy Lee sang pesulap merupakan salah satu kontestan yang tampil dan berhasil membuat para juri terharu.

Reza Arap sebagai juri tampak menangis bisa di pertemukan dengan sepupunya. Cassidy Lee adalah pesulap yang berasal dari Tanjung Balai Karimun, Kepulauan Riau.

Dia tampil mengenakan gaya khasnya, memakai jas warna biru dan memakai kaos putih serta bersepatu. Pria 31 tahun itu mengaku senang bisa kembali menunjukan aksinya.

Cassidy Lee tidak mau melewatkan kesempatan ini lewat tiket Golden Buzzer. Ia memulai aksinya dengan menggunakan pesawat kertas.

Pada kesempatan itu, dia lalu menyuruh penonton melemparkan pesawat kertas itu ke arah juri. Kemudian dia mengajak Reza Arap naik ke atas panggung.

Dia juga sudah menyiapkan satu pesawat kertas berisi kata sepupu. Lalu, terlihat Cassidy mulai menggambar wajah orang dan itu adalah gambar sepupu Reza.

Inilah yang membuat Reza Arap Terharu. Dia mengingat masa kecil bersama sepupu yang mengidolakan dia semenjak kecil, dan bercita-cita menjadi dokter.

Mantinya ingin menolong Reza melawan penyakitnya saat kecil. “Hidup adalah akumulasi dari pertemuan kita dengan orang dan kenangan yang kita ciptakan,” kata Cassidy, Selasa (20/9/2022).

Di saat itulah dia mempertemukan Reza dengan sepupunya dan keempat juri memberikan Standing Ovation kepada Cassidy.

Reza puas dengan penampilan Cassidy dan ingin memencet tombol Golden Buzzer lagi. “Can I just press the button once again? Terlalu bagus man. Thank you so much, Cassidy,” ucap Reza.

Tak hanya Reza yang di buat tersentuh oleh penampilan sulap Cassidy Lee. Juri lain seperti Rossa pun tak dapat mengelak dari aksi sang pesulap.

“Cassidy luar biasa banget. I don’t know how you play the magic, but for me the most important thing is how you play with our hearts and our minds, you have another thing emang kamu sangat berbakat dalam hal ini luar biasa sih,” kata Rossa.

Di sisi lain, Denny Sumargo pun setuju dengan Rossa.

“Bakat adalah sesuatu yang diberikan Tuhan kepada setiap manusia dengan keunikannya. Gua nggak tau lu dateng dari mana pengalaman lu seperti apa tapi dari dua penampilan lu.

Bagaimana lu merangkai sebuah cerita itu adalah bakat lain dari sulap lu sendiri dan malam ini lu adalah bintang,” ujar Denny Sumargo.