Roger Danuarta, Video Jadulnya Mirip Jungkook BTS

Roger Danuarta

Menit.co.id – Roger Danuarta, mendadak menjadi perbincangan warganet setelah video lamanya kembali beredar di aplikasi TikTok.

Video jadul Roger Danuarta pertama di unggah oleh akun @lxriovs. Video tersebut di duga potongan Sinetron Jin dan Jun yang tayang pada tahun 1997 lalu.

Jika di lihat dari penayangan sinetron tersebut, maka usia Roger Danuarta di video yang di unggah akun @lxriovs, masih berusia 15 tahun.

Video muda Roger dalam sinetron Jin dan Jun itu pun langsung di serbu komentar warganet. Tidak sedikit yang menyebut, Roger mirip artis Korea.

“(Wajahnya) kayak campuran Jungkook + Chanyeol nggak sih,” komentar akun TikTok @amourslee_

“Mirip Jungkook, please,” komentar @nisanpe_

“Dia paling ganteng sih emang. Bahkan pas sekarang dia masih ganteng. Kebayang anak mereka nanti gimana cakepnya,” komentar @ntcants.

Sebagai informasi, Roger di kenal sebagai salah satu aktor populer di Tanah Air. Lahir pada 20 Mei 1982, Roger mengawali karier pada tahun 1997.

Debut Roger di mulai saat ia bermain di sinetron ‘Cinta Berkalang Noda’. Nama Roger semakin melejit setelah ia tampil sebagai bintang tamu di sinetron ‘Jin dan Jun’ pada tahun 1997.

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Tak lama lagi, Roger Danuarta akan menjadi ayah dari dua orang anak. Pasalnya saat ini, sang istri tercinta Cut Meyriska di ketahui tengah hamil calon anak kedua.

Usia Roger pun kini sudah tak lagi muda. Di ketahui, ia tak lama lagi akan menginjak usia 40 tahun. Namun meski tak lagi muda, Roger masih tetap saja tampan.

@lxriovs

Balas @itmustbekevin akhirnya nemu yg 90’s #rogerdanuarta #fyp

♬ original sound – gwen – gwen

Bahkan Roger sudah memiliki paras tampan sejak masih muda. Terbukti baru-baru ini viral video Roger saat membintangi sinetron di era 90an.

Terlihat dalam video, paras Roger tampak sangat tampan. Gaya rambut Roger pun sangat khas. Yakni gaya rambut belah tengah.

Netter rupanya mengakui bahwa Roger memang memiliki paras yang tampan sejak dulu. Bahkan banyak netter mengaku begitu mengidolakan Roger pada era tersebut.

Wajah Roger di masa muda pun di puji begitu mirip dengan orang Korea. Mengejutkannya, banyak netter mengaku terkecoh dengan potret masa muda Roger.

Lantaran menyebutnya mirip dengan idol Korea Jungkook Bangtan Boys atau BTS. Bahkan tak hanya Jungkook, Roger muda juga disebut mirip dengan Chanyeol yang merupakan personel EXO.