Sadari Kesalahan, Baim Wong Akan Minta Maaf ke Kakek Sahud

  • Bagikan
Baim Wong Tegur Kakek Sahud Menui Hujatan

Menit.co.id – Baim Wong dalam waktu dekat akan menemui Kakek Sahud untuk meminta maaf. Ia sadar bahwa perkataannya kurang sopan saat menegur kakek tersebut.

Suami Paula Verhoeven itu menyebut perisitiwa antara dirinya dan kakek bernama Suhud adalah momen belajar baginya. Ia mengaku harusnya bisa lebih sopan kepada orang yang lebih tua darinya.

“Maap untuk kesalahan saya, untuk Kakek Suhut. Maap ya, saya salah, seharusnya saya bisa lebih sopan. Banyak belajar saya,” tulis Baim Wong melalui akun Instagram, Rabu, 13 Oktober 2021.

Permintaan maaf ini keluar setelah sebelumnya Baim Wong mengaku tidak menyesal telah memarahi Kakek Suhud.

Baim berdalih, tindakan Kakek Sahud yang membuntutinya saat sedang berboncengan dengan putranya, Kiano itu berbahaya.

“Kan bahaya, saya lagi memboncengkan Kiano, di pepet terus.” Menurut Baim Wong, saat itu, ia baru selesai melihat putra keduanya, Kenzo Eldrago Wong, yang di lahirkan Paula Verhoeven pada Sabtu, 9 Oktober 2021.

Akibatnya, netizen menjadi semakin kesal kepada Baim yang di anggap arogan. Netizen berpendapat, Baim harusnya tidak perlu bersikap seperti itu, memarahi dan membagi-bagikan uang kepada orang lain di hadapan Kakek Suhud.

“Kalau memang di ijinkan. Insyaallah nanti kalau bisa, saya mau ketemu untuk bilang langsung. Sekali lagi maaf Pak,” tulis Baim.

  • Bagikan