Saitama Botak Terungkap dalam One Punch Man Manga

One Punch Man Manga

Menit.co.id – Penyebab Saitama botak terungkap dalam One Punch Man Manga. Saitama botak merupakan karakter utama manga dan anime One Punch Man.

Penyebab Saitama botak sendiri sebenarnya sudah terungkap dari lama. Akan tetapi, banyak penggemar tak sadar akan penyebab Saitama Botak.

Saitama adalah karakter utama manga dan anime One Punch Man Manga yang terkenal karena kekuatannya yang overpower. Ia juga terkenal karena kepala Saitama botak.

Ternyata kepala Saitama botak ini bukan asal desain karakter semata dalam anime dan manga One Punch Man. Nyatanya ada alasan mengapa kepala Saitama botak.

Melansir dari Hitekno dan Sportskeeda, berikut penyebab Saitama botak dalam anime One Punch Man yang belakangan sedang trending di Google Trend.

Saitama adalah karakter utama di serial One Punch Man. Tak seperti pahlawan lainnya, Saitama mendapat kekuatan karena dia berlatih.

Saitama adalah karakter terkuat di One Punch Man. Individu ini ingin menjadi pahlawan untuk bersenang-senang dan melalui rutinitas latihan yang ketat.

Ia akhirnya menjadi salah satu makhluk terkuat yang pernah ada di dunia. Di kisahkan, Saitama sebelumnya adalah pria biasa yang selalu gagal dalam beberapa wawancara kerja.

Pada suatu saat, ia memiliki kesempatan untuk menyelamatkan anak muda dari bahaya. Setelah menyelamatkan nyawa seorang anak muda, ia memutuskan untuk menjadi pahlawan.

Dalam upaya itu, Saitama ingin meningkatkan daya tahan dan kekuatannya. Dia bertahan dengan rutinitas sangat ketat dan di luar nalar, dari 100 push-up, 100 sit up, 100 squat, dan lari 10 kilometer.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS