Sayaka Kanda Tewas Tergeletak di Hotel

Sayaka Kanda Tewas Tergeletak

Menit.co.id – Sayaka Kanda adalah penyanyi asal Jepang tewas tergeletak di sebuah hotel di Sapporo, Jepang pada hari Sabtu tanggal 18 Desember 2021.

Sayaka Kanda lahir di Setagaya, Tokyo pada (1/10/1986). Ia merupakan anak semata wayang Masaki Kanda, aktor dari sejumlah serial drama televisi, dan Seiko Matsuda, idol era 80an.

Sebelum Sayaka Kanda tewas sempat di bawa ke rumah sakit, namun akhirnya nyawannya tak tertolong lagi. Puteri dari Masaki Kanda meninggal dunia pada usia 35 tahun.

Kepolisian Hokkaido masih terus mengusut kematian anak dari penyanyi Seiko Matsuda tersebut. Sayaka meniti karir ke belantika industri hiburan Jepang sebagai bintang iklan di tahun 2002.

Ia sempat menikah dengan Mitsu Murata, aktor teater yang pernah main bersama di adaptasi teater Danganronpa pada April 2017. Namun keduanya berpisah pada 2019.

Almarhumah di kenal mendubbing tokoh Anna ke dalam bahasa Jepang dalam film Disney Frozen. Sayaka di kenal sebagai seiyu yang menyuarakan sejumlah anime.

Seperti Air Bound, Idoly Pride, Sword Art Online: Ordinal Scale, Sword Art Online: Alicization – War of Underworld Part 2, dan sejumlah anime lainnya.

Selain juga aktif bergabung dalam duo TRUSTRICK yang menyanyikan lagu untuk sejumlah anime, juga aktif bermain dalam drama panggung.

Almarhumah sebelumnya juga sempat menikah dengan aktor Mitsu Murata di tahun 2017 lalu, sebelum akhirnya mereka bercerai di tahun 2019.

 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS