Siapa Benny Blanco? Pacar Baru Selena Gomez

Benny Blanco dan Selena Gomez

MENTI.CO.ID – Nama Benny Blanco mendadak jadi trending dan menjadi perbincangan warganet setelah kabar pacaran dengan Selena Gomez mencuat ke publik.

Benny Blanco sendiri adalah produser yang dikabarkan telah resmi berpacaran dengan Selena Gomez. Blanco dikenal sebagai sahabat dan kolaborator Justin Bieber.

Melansir dari Page Six, kabar ini mencuat setelah Selena Gomez kedapatan memberikan komentar di sebuah unggahan akun fan yang menulis berita bertajuk “Selena Gomez Seemingly Confirms That She Is in a Relationship”.

“Fakta,” kata Selena Gomez dalam komentar unggahan yang tayang pada Selasa (5/12).

Selain itu, Gomez juga kedapatan menyukai unggahan yang bertajuk “Selena Gomez Is Rumored to Be Dating Producer Benny Blanco” dari akun tersebut.

Meski begitu, Page Six menyebut sejumlah penggemar tidak langsung percaya akan komentar dan aktivitas akun Selena Gomez tersebut lantaran hal ini di luar kebiasaan Gomez. Sehingga, banyak fan menduga akun itu sudah diretas.

Apalagi, akun Selena Gomez juga sempat beradu argumen dengan penggemarnya sendiri soal kebenaran status hubungan tersebut.

Namun setelah berbagai diskusi fan soal akurasi aktivitas media sosial Selena Gomez tersebut, sebuah foto berisi penyanyi dan aktris itu berpelukan dengan seorang pria yang diyakini Blanco menyebar.

Page Six menyebut perwakilan Selena Gomez dan Benny Blanco tak memberikan respons saat dimintai tanggapan terkait kabar ini.

Kabar ini datang setelah pada Maret 2023, – Selena Gomez dan Zayn Malik digosipkan berpacaran setelah kedua bintang pop itu terlihat makan malam bersama di New York City.

Setelah hal itu viral, perwakilan Selena Gomez dan Zayn Malik masih belum buka suara mengenai hubungan dua musisi tersebut.

Makan malam itu juga terjadi beberapa pekan setelah fan di Twitter mengetahui Selena Gomez baru-baru ini kembali mengikuti akun Instagram Malik. Selena Gomez juga menjadi satu dari 18 orang yang diikuti Zayn Malik di Instagram.

Kondisi tersebut membuat fan mengunggah ulang momen karpet merah pada awal 2010-an yang menampilkan Selena Gomez ditanya mengenai anggota One Direction yang paling ingin dia cium.

“Oh tidak,” jawab penyanyi Lose You to Love Me tersebut, sebelum dengan cepat menjawab, “Zayn,” sambil terkikik.