Siapa Clara Wirianda? Ini Biodata Selebgram Cantik yang Lagi Viral

Clara Wirianda

MENIT.CO.ID – Sosok Clara Wirianda mendadak viral dan menjadi buah bibir di kalangan warganet setelah foto dan videonya muncul di kolom komentar media sosial.

Video dan foto selebgram cantik bernama Clara Wirianda ini memenuhi media sosial X. Orang-orang yang penasaran lantas mencari tahu biodata lengkap Clara Wirianda.

Penasaran dengan Clara Wirianda? Ini biodata selebgram cantik yang lagi viral karena foto dan videonya muncul di kolom komentar di medsos milik pejabat publik di Medan.

Clara Wirianda menjadi buah bibir karena diunggah oleh akun media sosial X @Opposite6888. Postingan itu bahkan langsung ramai di banyak media sosial seperti X hingga TikTok.

Kemunculan Clara Wirianda juga dikaitkan dengan sosok pejabat Medan yang dikenal luas. Siapa Clara Wirianda? Berikut biodata Clara Wirianda yang muncul di kolom komentar postingan Bobby Nasution.

Clara Wirianda merupakan seorang selebgram asal Medan, Sumatera Utara. Selain di IG, ia juga aktif di TikTok. Maka tak heran jika Clara Wirianda juga disebut seleb TikTok Medan.

Wanita berparas cantik ini sering mengunggah berbagai kegiatannya di Instagram dan TikTok. Termasuk saat Clara Wirianda liburan, bekerja, dan aktivitas sehari-hari lainnya.

Kecantikan dan kemolekan Clara Wirianda diduga mampu membuatnya semakin populer di TikTok serta Instagram.

Meski Bobby Nasution merupakan salah satu pejabat Medan, hingga artikel ini disusun, kebenaran tentang apakah Clara memiliki hubungan dengan Bobby belum bisa dipastikan.

Biodata Clara Wirianda

Ini biodata lengkap Clara Wirianda yang sedang viral di media sosial karena foto dan videonya banyak muncul di kolom komentar media sosial milik pejabat publik Medan:

Nama: Clara Wirianda
Asal: Medan
Akun Instagram: clarawiriianda
Akun TikTok: clarawiriianda
Followers IG: 90 ribu
Followers TikTok: 61 ribu

Demikian informasi biodata Clara Wirianda, sosok selebgram cantik yang lagi viral karena foto dan videonya muncul di kolom komenter di postingan pejabat publik di Medan.

Exit mobile version