Siapa Moon Ga Young? Aktris Muda Bersinar dari Drama Populer

Moon Ga Young

MENIT.CO.ID – Bagi penggemar drama Korea, nama Moon Ga Young mungkin sudah tidak asing lagi. Aktris muda kelahiran Jerman ini kerap membintangi drama populer dan mencuri perhatian penonton.

Mulai Kecil, Berprestasi Besar:

Lahir di Karlsruhe, Jerman pada 10 Juli 1996, Moon Ga Young kembali ke Korea Selatan bersama keluarganya saat berusia 10 tahun. Meski fokus pada karier aktingnya sejak belia, Ga Young tetap mengedepankan pendidikan. Ia lulus dari SMA Pungmoon Girls High School dan melanjutkan pendidikan ke Universitas Sungkyunkwan.

Karier Melejit:

Ga Young memulai debut aktingnya sebagai aktris cilik pada tahun 1999. Ia mulai dikenal luas lewat perannya dalam drama “Heartstrings” (2011) dan “EXO Next Door” (2017). Bakat aktingnya semakin terasah saat ia membintangi drama “Tempted” (2018) dan “Welcome to Waikiki 2” (2019).

Puncak Popularitas:

Tahun 2020 menjadi titik balik karier Ga Young. Ia berhasil meraih peran utama wanita dalam drama “Find Me in Your Memory” beradu akting dengan Kim Dong-wook. Popularitasnya semakin melesat saat ia memerankan Im Ju-gyeong dalam drama fenomenal “True Beauty” (2020). Perannya sebagai gadis yang insecure dengan penampilannya berhasil memikat hati penonton di seluruh dunia.

Terus Mencetak Prestasi:

Setelah “True Beauty,” Ga Young tidak berhenti berkarya. Ia membintangi drama “Link: Eat, Love, Kill” (2022) dan drama terbarunya “The Interest of Love” (2022-2023). Tak hanya drama, Ga Young juga aktif membintangi iklan dan berpartisipasi dalam variety show.

**Moon Ga Young dengan pesona dan kemampuan aktingnya yang terus berkembang, diprediksi akan terus bersinar di industri hiburan Korea Selatan. Akankah ia kembali dengan proyek menarik selanjutnya? Kita nantikan saja.