Siapa Suami Stevie Agnecya? Ini Profil Anggi Pratama

Anggi Pratama Stevie Agnecya

MENIT.CO.IDSuami Stevie Agnecya yang bernama Anggi Pratama menyampaikan kabar duka bahwa sang istri telah meninggal dunia. Ini profil Anggi Pratama.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Aktris Stevie Agnecya dikabarkan meninggal dunia pada Kamis (21/3) malam.

Kepergian Stevie Agnecya tentu meninggalkan duka mendalam bagi keluarga dan sahabatnya, termasuk sang suami, Anggi Pratama. Bagi yang belum tahu, berikut profil Anggi Pratama, suami Stevie Agnecya:

1. Pilot dan Pebisnis

Anggi Pratama merupakan seorang pilot yang bekerja di maskapai penerbangan Garuda Indonesia. Selain itu, dia juga aktif di dunia bisnis. Anggi menjabat sebagai CEO dari perusahaan bernama Dwidaya Indo Pratama yang bergerak di bidang pariwisata dan perjalanan.

2. Menikah dengan Stevie Agnecya pada 2017

Anggi Pratama menikah dengan Stevie Agnecya pada bulan Juli 2017. Pernikahan mereka digelar sederhana dan dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

3. Selalu Setia Mendampingi Stevie Agnecya

Selama pernikahannya dengan Stevie Agnecya, Anggi Pratama selalu setia mendampingi sang istri. Baik dalam suka maupun duka, mereka selalu terlihat bersama.

4. Menjadi Ayah Sambung bagi Drucilla Kalea Arifin

Dari pernikahannya dengan Samuel Rizal, Stevie Agnecya memiliki seorang anak perempuan bernama Drucilla Kalea Arifin. Anggi Pratama pun dengan sepenuh hati menjadi ayah sambung bagi Drucilla.

5. Profil Anggi Pratama

Selebgram sekaligus mantan istri Samuel Rizal, Stevie Agnecya, meninggal dunia. Kabar tersebut diumumkan oleh sang suami, Anggi Pratama, melalui Instagram Story.

“Innalillahiwainnailaihirojiun, telah berpulang Steviannne Agnecya (Fatimah Halimah Insyirah) Binti Budianto, Kamis 21-03-2024, 19.32wib. Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas kesalahan yang disengaja maupun yang tidak disengaja,” tulisnya.

Bersamaan dengan keterangan itu, ia menyatakan bahwa sang istri akan dimakamkan hari ini, Jumat (22/3/2024), setelah salat Jumat di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Sebagai informasi, Anggi Pratama merupakan suami kedua Stevie pasca bercerai dengan aktor Samuel Rizal dan berprofesi sebagai seorang pilot.

Mengutip dari beberapa sumber Anggi Pratama mempunyai nama lengkap Anggie Pratama Zayn. Dia menikah dengan Stevie Agnecya pada bulan Juli tahun 2017 silam.

Pria yang akrab disapa Anggi ini berprofesi sebagai seorang pilot sebuah maskapai penerbangan. Selain itu, suami Stevie itu juga menekuni dunia bisnis. Ia merupakan CEO dari Dwidaya Indo Pratama sekaligus owner dari Zayn Villa dan Zayn Soap

Anggie Pratama Zayn rupanya juga memiliki popularitas yang begitu tinggi. Dari penelusuran liputan6, suami Stevie memiliki akun Instagram dengan 68 ribu pengikut. Sayangnya sepeninggal sang istri, akunnya tersebut saat ini di-private.

Anggi Pratama merupakan suami kedua dari Stevie Agnecya. Mereka berdua menikah di tahun 2017 yang kala itu Stevie berstatus janda beranak satu selepas bercerai dengan Samuel Rizal pada 2016.

Setelah menikah, Anggi menjadi ayah sambung bagi Drucilla Kalea Arifin yang baru berusia 3 tahun. Kemudian, pasangan tersebut dikaruniai dua anak laki-laki bernama Raffasya Zayn Pratama dan Jorgi Zevino Pratama.

Kepergian Stevie Agnecya tentu meninggalkan lubang besar bagi Anggi Pratama dan keluarga. Kita doakan agar Anggi Pratama dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan.