Sinopsis Agak Laen: Kisah Empat Sekawan Penjaga Rumah Hantu

Sinopsis Agak Laen

MENIT.CO.ID – Sinopsis Agak Laen menceritakan kisah empat sekawan penjaga rumah hantu resmi tayang pada Kamis, 1 Februari 2024 di seluruh bioskop.

Agak Laen menjadi film pembuka Februari 2024. Tayang pada 1 Februari, film Agak Laen ini hadir sebagai film komedi yang dibalut dengan sentuhan kisah horor.

Film Agak Laen merupakan garapan sutradara Muhadkly Acho dan diproduseri oleh Ernest Prakasa dan Dipa Andika.

Film Agak Laen berdurasi119 menit dengan menghadirkan para bintang seperti, Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion yang populer dengan siniar/podcast Agak Laen.

Dalam film ini, keempat komedian itu akan dibenturkan dalam situasi tertentu sehingga menimbulkan komedi untuk penonton. Seperti apa kisahnya? Simak sinopsis film Agak Laen berikut ini.

Sinopsis Agak Laen

Film ini bercerita tentang empat sekawan yang berusaha mengejar mimpinya untuk mengubah hidupnya menjadi lebih baik. Mereka adalah Bene, Jegel, Boris, dan Oki.

Diceritakan, mereka bekerja sebagai penjaga rumah hantu yang hampir bangkrut di sebuah pasar malam. Untuk menyelamatkan usahanya dari kebangkrutan, mereka pun berusaha mencari cara baru guna menakuti para pengunjung rumah hantu.

Namun siapa sangka, upaya yang mereka lakukan justru memakan korban jiwa, yakni seorang pengunjung yang merupakan caleg DPRD.

Saking paniknya, mereka memutuskan agar korban itu dikubur di dalam rumah hantu. Di luar dugaan, arwah korban malah gentayangan dan menyebabkan rumah hantu jadi lebih seram hingga berakhir viral.

Tak berselang lama, kabar hilangnya korban tersebar luas dan membuat polisi mulai melakukan penyelidikan. Polisi bahkan sempat berkunjung dan memeriksa rumah hantu tempat korban tersebut tadinya dikubur.

Kondisi tersebut tentu saja membuat Bene, Jegel, Boris, dan Oki semakin gelisah dan was-was. Mereka berempat terpaksa melakukan berbagai persekongkolan konyol untuk menutupi kejadian sebenarnya.

Lalu, bagaimana nasib empat sekawan itu selanjutnya? Mampukah mereka bertahan menghadapi situasi tersebut? Saksikan kisah film Agak Laen di bioskop terdekat mulai 1 Februari 2024.