Sinopsis Film 13 Minutes, Kisah Keluarga Selamat dari Badai Tornado

Sinopsis Film 13 Minutes

Menit.co.idSinopsis film 13 Minutes menceritakan kisah keluarga selamat dari badai Tornado bisa kamu temukan dalam artikel ini. Yuk simak selengkapnya.

Film 13 Minutes merupakan film yang resmi tayang di bioskop seluruh Indonesia. 13 Minutes adalah film yang mengisahkan 4 keluarga selamat dari badai Tornado.

Film 13 Minutes resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 kemarin. Ini film 13 Minutes berkisah tentang 4 keluarga selamat dari badai Tornado.

Adapun sutradara dari film 13 minutes adalah Lindsay Gossling. Sedangkan durasi dari film ini 108 menit dan bergenre action thriller.

Kemudian para pemain dalam film 13 Minutes di antaranya, Thora Birch, Anne Heche dan Amy Smart. Sebagai informasi, film 13 Minutes telah tayang di Canada pada 5 November 2021.

Maka dari itu, sebelum Anda menonton film 13 minutes di bioskop alangkah baiknya simak dulu sinopsis yang terdapat di bagian bawah ini.

Sinopsis Film 13 Minutes (2021)

Film ini berawal pada suatu hari, terdapat petani yang bernama Rick dan Tammy. Mereka memiliki harapan bagi putranya untuk meneruskan pertaniannya.

Putra mereka bernama Luke dan berusia 27 tahun. Sementara itu, di suatu kota terdapat seorang penata rambut remaja. Ia bernama Maddy.

Maddy memiliki ayah yang merupakan seorang salesman keliling. Kemudian di motel pinggir jalan, terdapat seorang pelayan Meksiko yang ambisius. Ia bernama Ana.

Saat itu, ia sedang mengejar impian di Amerika. Ana memiliki rencana untuk membeli rumah dan menikahi tunangannya yang bernama Carlos.

Carlos adalah seorang imigran ilegal yang melakukan penyeberangan perbatasan berbahaya. Lalu ada seorang manajer darurat regional yang bernama Kim.

Saat itu, Kim memiliki tanggung jawab untuk bersiap menghadapi skenario terburuk. Tidak hanya itu, Kim juga harus memastikan orantg-orang di komunitasnya siap untuk menggapi peringatan cuaca.

Sementara suami Kim yaitu Brad adalah seorang ahli meteorologi. Brad sangat sibuk sehingga Kim harus menjaga putri kecilnya yaitu Peyton.

Tiba-tiba, cuaca menjadi lebih panas dan lebih lembab sepanjang hari. Hal tersebut merupakan pertanda badai besar akan datang. Saat sirene berbunyi, warga memiliki waktu 13 menit untuk sampai ke shelter.

Lalu bagaimana kisah selanjutnya? Akankah mereka dapat menyelamatkan diri dari badai tornado? Saksikan kisah selengkapnya di bioskop terdekat.