Sinopsis Film Bonnie: Aksi Menegangkan Melawan Ketidakadilan

Sinopsis Film Bonnie

MENIT.CO.ID – Yuk simak, sinopsis Film Bonnie yang menceritakan kisah seorang gadis SMA bermasalah dengan bakat bela diri luar biasa.

Film Bonnie siap menggebrak bioskop Indonesia mulai Kamis, 29 Februari 2024. Sinopsis film Bonnie menceritakan kisah Bonnie (Livi Ciananta), seorang gadis SMA bermasalah dengan bakat bela diri luar biasa.

Di balik sikapnya yang pemberontak, Bonnie memiliki prinsip teguh: melawan siapapun yang berani melecehkan perempuan.

Kehidupan Bonnie tidak mudah. Ia sering dikeluarkan dari sekolah karena selalu berkelahi, membela hak-hak para siswi, dan juga haknya sendiri sebagai seorang perempuan.

Di sekolah barunya, Bonnie malah terjebak dalam perseteruan abadi dua SMA yang kerap tawuran. Seiring waktu, Bonnie memahami bahwa ada musuh orang tuanya yang muncul kembali.

Musuh tersebut, Paul (Christian Sugiono), adalah seorang pentolan gangster yang ingin balas dendam atas kematian abangnya. Bonnie yang tidak tahu apa-apa, terjebak dalam perseteruan mereka.

Mengetahui penyebab kematian ayahnya, Bonnie tidak bisa tinggal diam. Ia memilih untuk melawan Paul yang perkasa. Film ini tidak hanya penuh dengan aksi menegangkan, tetapi juga sarat dengan narasi sastra.

Bonnie adalah film yang wajib ditonton bagi para pecinta film aksi dan drama. Film ini menunjukkan bahwa perempuan pun bisa menjadi pahlawan dan melawan ketidakadilan.

Berikut beberapa fakta menarik tentang film Bonnie:

  • Film ini disutradarai oleh Agus H. Mawardy dan Marsha.
  • Skenarionya ditulis oleh Rita D. dan Agus H. Mawardy.
  • Film ini dibintangi oleh Livi Ciananta, Christian Sugiono, Aryo Wahab, Ira Maya Sopha, dan Muzakki Ramdhan.
  • Film ini diproduksi oleh Tawang Khan Production.

Jangan lupa saksikan film Bonnie di bioskop kesayangan Anda mulai 29 Februari 2024!