Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost, Kisah Cinta Peselancar Muda dengan Keponakan Pablo Escobar

Sinopsis Film Escobar Paradise Lost

MENIT.CO.ID – Escobar: Paradise Lost merupakan film yang berkisah tentang seorang peselancar muda Kanda jatuh cinta dengan keponakan Pablo Escobar.

Dalam Sinopsis Film Escobar: Paradise Lost menceritakan kisah Nick Brady, seorang peselancar muda Kanada yang jatuh cinta dengan Maria, seorang gadis Kolombia.

Cinta mereka membawa Nick ke dunia berbahaya Pablo Escobar, gembong narkoba paling terkenal di dunia. Berikut ini sinopsis lengkap film Escobar: Paradise Lost.

Awalnya, Nick dan Maria bertemu di Kolombia saat Nick sedang berselancar. Keduanya langsung jatuh cinta dan mulai menjalin hubungan. Nick kemudian bertemu dengan paman Maria, Pablo Escobar, yang ternyata adalah seorang gembong narkoba.

Nick tidak mengetahui tentang bisnis ilegal Escobar. Ia terpesona oleh kekayaan dan karisma Escobar, yang dikenal sebagai dermawan oleh orang-orang di sekitarnya. Namun, Nick perlahan mulai menyadari sisi gelap Escobar dan bisnisnya yang penuh kekerasan.

Ketika Nick mengetahui bahaya yang mengancam Maria dan dirinya, ia memutuskan untuk melarikan diri dari Escobar. Namun, Escobar tidak akan membiarkan mereka pergi begitu saja. Nick dan Maria harus berjuang untuk cinta dan kebebasan mereka di tengah dunia yang penuh bahaya dan kekejaman.

Film Escobar: Paradise Lost adalah film thriller romantis yang penuh dengan aksi dan ketegangan. Film ini dibintangi oleh Josh Hutcherson sebagai Nick Brady, Claudia Traisac sebagai Maria, dan Benicio del Toro sebagai Pablo Escobar.

  • Genre: Thriller, Romantis
  • Sutradara: Andrea Di Stefano
  • Pemeran: Josh Hutcherson, Claudia Traisac, Benicio del Toro
  • Tanggal Rilis: 2014

Film ini didasarkan pada kisah nyata Nick Brady, seorang peselancar yang pernah menjalin hubungan dengan keponakan Pablo Escobar.

Film ini mendapat banyak pujian atas akting para pemainnya dan penggambaran yang realistis tentang dunia Pablo Escobar.