Sinopsis Film Homefront, Kisah Phill Broker Terlibat Masalah

Film Homefront

Menit.co.id – Berikut adalah sinopsis film Homefront yang berkisah tentang Phill Broker mantan personil DEA. Yuk simak informasi lengkapnya di bawah ini.

Suatu hari, Phill Broker mengalami masalah saat bertugas. Atas kesalahan dalam penanganan geng motor, anak dari pimpinan geng tersebut tewas setelah memutuskan bunuh diri ketimbang tertangkap pihak bewajib.

Danny T, ayah dari anak tersebut, merasakan kesedihan mendalam dan berniat membalas dendam. Di sisi lain, Phill turut merasa bersalah sudah menimbulkan kematian tersebut.

Kehidupan pribadi Phill memang sudah cukup kacau. Rumah tangganya gagal setelah bercerai dengan istrinya. Dari perkawinan itu hadir seorang anak bernama Maddy yang masih berumur 9 tahun.

Kegundahan hidup yang dialami Phill membuatnya keluar dari pekerjaannya sebagai anggota DEA. Dia ingin melupakan segala kenangan buruknya di masa lampau.

Dirinya hanya ingin pensiun dengan mendapatkan kehidupan baru dan merawat Maddy. Phill dan Maddy juga pindah domisili ke kota Louisiana.

Di kota kecil ini, kehidupan Phill terasa lebih baik. Maddy juga mulai bersekolah dan menemukan teman-teman baru.

Suatu ketika, Maddy bertengkar dengan temannya, Teddy, yang membuat ayah dari kedua anak tersebut dipanggil pihak sekolah.

Sayangnya, ibu Teddy tidak terima dan dendam ke Maddy. Dia lalu meminta saudaranya yang bernama Gator Bodine agar mengintimidasi Maddy.

Phill yang tahu anaknya diganggu, melakukan perlawanan. Dirinya baku hantam dengan anak buah Gator. Di sisi lain, Gator mengetahui fakta masa lalu Pill bahwa dia mantan DEA dan pernah berurusan dengan kematian anak dari ketua geng Danny.

Gator lantas menghubungi Danny tentang keberadaan Phill. Danny kembali tersulut emosinya dan dikirim anak buahnya untuk menyerang.

Pertarungan tidak terelakkan dan berujung pada banyaknya korban di tubuh anak buah Danny.

Sayangnya, Maddy sempat lepas dari pengawasan Phill dan berhasil diculik. Hal ini membuat Phill harus menuntaskan urusannya dengan Danny dan menyelamatkan anaknya.