Sinopsis Film Kalian Pantas Mati, Film Horor Indonesia

Sinopsis Film Kalian Pantas Pati

MENIT.CO.ID – Sinopsis Film Kalian Pantas Mati, merupakan film honor Indonesia yang tayang di Netflix. Simak sinopsis Kalian Pantas Mati berikut ini.

Film horor Indonesia terbaru, Kalian Pantas Mati, telah tayang di Netflix pada 13 Oktober 2022. Film ini dibintangi oleh Emir Mahira, Anya Geraldine, dan Sheila Dara Aisha.

Kalian Pantas Mati mengisahkan tentang Rakka (Emir Mahira), seorang remaja yang memiliki kemampuan melihat makhluk halus.

Rakka pindah ke Bogor bersama pamannya, Ajat (Lukman Sardi), setelah ayahnya meninggal.

Di sekolah barunya, Rakka bertemu dengan Dini (Anya Geraldine), seorang gadis cantik yang juga memiliki kemampuan melihat makhluk halus.

Rakka dan Dini kemudian diteror oleh sosok hantu yang bernama Wewe Gombel. Wewe Gombel adalah hantu yang suka menculik anak kecil.

Rakka dan Dini berusaha untuk menghentikan Wewe Gombel, tetapi mereka tidak berhasil.

Akhirnya, Rakka dan Dini mengetahui bahwa Wewe Gombel adalah arwah dari seorang gadis yang bernama Maya.

Maya meninggal karena dibunuh oleh teman-temannya. Rakka dan Dini kemudian membantu Maya untuk menyelesaikan urusannya di dunia ini, dan Wewe Gombel pun akhirnya menghilang.

Kalian Pantas Mati adalah film horor yang cukup menghibur. Film ini memiliki cerita yang menarik, akting yang bagus, dan sinematografi yang apik.

Film ini juga memiliki beberapa jump scare yang cukup membuat penonton terkejut.

Jika Anda menyukai film horor Indonesia, maka Anda wajib menonton Kalian Pantas Mati. Film ini bisa Anda tonton di Netflix.

Sinopsis Film Kalian Pantas Mati

Film Kalian Pantas Mati adalah film horor Indonesia yang dirilis pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Ginanti Rona dan dibintangi oleh Emir Mahira, Shania Junianatha, dan Della Dartyan. Film ini merupakan adaptasi dari film Korea Selatan Mourning Grave (2014).

Film ini berkisah tentang Rakka (Emir Mahira), seorang siswa SMA yang memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan orang mati.

Kemampuan ini membuat Rakka sering di-bully oleh teman-teman sekolahnya. Suatu hari, Rakka bertemu dengan Dini (Shania Junianatha), seorang hantu cantik yang kehilangan ingatan.

Rakka membantu Dini untuk mencari tahu siapa dirinya dan apa yang terjadi padanya. Dalam perjalanannya, Rakka dan Dini dihantui oleh sosok hantu yang misterius.

Hantu itu ternyata adalah roh seorang gadis yang meninggal karena dibunuh oleh teman-temannya. Hantu itu menuntut balas dendam kepada orang-orang yang telah membunuhnya.

Rakka dan Dini harus bekerja sama untuk menghentikan roh hantu itu. Mereka harus menemukan cara untuk mengungkap kebenaran tentang kematian gadis itu dan mengembalikan ingatan Dini.

Film Kalian Pantas Mati adalah film horor yang cukup menghibur. Film ini memiliki alur cerita yang menarik dan menegangkan. Penampilan para pemain juga cukup baik. Film ini cocok untuk para penggemar film horor Indonesia.