Sinopsis Film Madame Web: Menguak Misteri Sang Peramal Masa Depan

Nonton Madame Web Sub Indo

MENIT.CO.ID – Ingin tahu sinopsis film Madame Web yang dibintangi Dakota Johnson? Yuk simak, sinopsis Madame Web karya Marvel Cinematic Universe berikut ini.

Marvel Cinematic Universe (MCU) kembali menghadirkan film superhero baru yang menegangkan, Madame Web.

Film ini akan membawa kita menyelami kisah Cassandra Webb, seorang wanita dengan kekuatan luar biasa untuk melihat masa depan.

Dibintangi oleh Dakota Johnson (“Fifty Shades of Grey”) sebagai Cassandra Webb, Madame Web akan menceritakan perjalanan hidupnya yang penuh misteri.

Cassandra, seorang paramedis di Manhattan, tiba-tiba memiliki kemampuan clairvoyance setelah mengalami kecelakaan fatal. Kemampuan ini membawanya pada kenyataan bahwa ia memiliki peran penting dalam menyelamatkan dunia.

Film ini akan menggabungkan unsur thriller dan superhero, di mana Cassandra harus belajar mengendalikan kekuatannya dan menggunakannya untuk melawan kekuatan jahat yang mengancam umat manusia.

Ia dibantu oleh tiga wanita muda dengan kekuatan istimewa: Julia Carpenter (Sydney Sweeney), Mattie Franklin (Celeste O’Connor), dan Anya Corazon (Isabela Merced).

Bersama-sama, mereka harus mengungkap rahasia masa lalu Cassandra dan menyelesaikan misi berbahaya untuk melindungi masa depan. Madame Web menjanjikan aksi yang seru, visual yang memukau, dan cerita yang penuh teka-teki.

Sinopsis Madame Web

Cassandra Webb (Dakota Johnson) bukan paramedis biasa. Di balik kesehariannya menyelamatkan nyawa di Manhattan, tersembunyi kekuatan luar biasa: kemampuan untuk meramal masa depan.

Hidup Cassandra berubah drastis setelah kecelakaan mobil misterius di sebuah jembatan. Selamat secara ajaib, dia mulai dihantui penglihatan masa depan yang membingungkan.

Salah satu visinya menunjukkan pembunuhan brutal di kereta api oleh seorang pria bernama Ezekiel Sims (Tahar Rahim). Didorong rasa tanggung jawab, Cassandra bertekad untuk mencegah tragedi itu terjadi.

Bersama tiga wanita muda yang menjadi target Sims, Cassandra memulai perjalanan penuh bahaya. Awalnya ragu, mereka terpaksa mempercayai Cassandra dan kekuatannya untuk menyelamatkan diri.

Di tengah perjuangan mereka, Cassandra merekrut para wanita muda ini untuk menjadi tim pahlawan baru: Spider-Women. Bersama Sydney Sweeney, Celeste O’Connor, Isabela Merced, dan Anya Corazon, Cassandra siap menghadapi Sims dan ancaman lain yang mengintai.

Madame Web: bukan hanya tentang meramal masa depan, tapi juga tentang keberanian, persahabatan, dan tanggung jawab.

Film Madame Web tayang di bioskop pada 14 Februari 2024. Dalam Sony’s Spider-Man Universe (SSU), film ini menjadi spin-off dari serial Spider-Man.

Madame Web adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar superhero Marvel. Film ini menawarkan cerita yang unik dan penuh misteri, dengan aksi yang seru dan visual yang memukau. Jangan lupa untuk menonton melalui bioskop kesayangan Anda!