Sinopsis Film The Beekeeper, Film Aksi Jason Statham Tayang di Bioskop

Sinopsis Film The Beekeeper

MENIT.CO.ID – Ini sinopsis film The Beekeeper yang diperankan Jason Statham telah resmi tayang di sejumlah bioskop Indonesia sejak Rabu (10/1/2024).

The Beekeeper adalah film thriller-action Amerika yang saat ini sedang tayang di sejumlah bioskop Tanah Air. Film ini penuh dengan aksi balas dendam, pengkhianatan, dan dunia kejahatan siber yang kelam.

Film bergenre aksi thriller ini ditulis oleh Kurt Wimmer dan disutradarai oleh David Ayer. David Ayer dikenal sebagai sutradara dari film populer Suicide Squad, The Tax Collector, hingga Sabotage.

Sementara itu sang penulis Kurt Wimmer dikenal dengan karyanya dalam film Total Recall, Point Break, hingga Law Abiding Citizen.

Dalam sinopsis film The Beekeeper mengikuti kisah Adam Clay yang tinggal di sebuah kota Oakhaven yang tenang. Di kota itu, dia menjalani kehidupan yang damai.

Namun, di balik penampilan luarnya yang tenang terdapat masa lalu yang sangat terkait dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai “The Beekeepers.”

Ketika teman dekat dan tetangga Clay, David, tiba-tiba bunuh diri, Clay dilanda kesedihan yang mendalam.

Saat menggali lebih dalam hari-hari terakhir sebelum David meningkat, Clay menemukan fakta ganjil: kematian David bukanlah karena bunuh diri, melainkan konsekuensi tragis dari penipuan phishing canggih yang dirancang oleh organisasi kriminal yang kejam.

Dipicu oleh hasrat membara akan keadilan, Clay memulai upaya balas dendam. Dia bertekad untuk mengungkap dalang di balik kematian David.

Ambisi balas dendam Clay membawanya ke jalur pengkhianatan, penipuan, dan spionase berisiko tinggi, yang membuat batas antara sekutu dan musuh menjadi kabur.

Di tengah pencarian keadilan yang tiada henti, Clay terpaksa menghadapi masa lalunya sendiri, bergulat dengan dualitas kehidupan sebelumnya sebagai The Beekeeper dan perannya saat ini sebagai pembalas dendam.

Disutradarai oleh David Ayer, The Beekeeper dibintangi oleh Jason Statham, Emmy Raver-Lampman, Josh Hutcherson, Bobby Naderi, Minnie Driver, Phylicia Rashad dan Jeremy Irons.

Diketahui film The Beekeeper tayang lebih dulu di Indonesia daripada di Amerika Serikat. Pasalnya, film ini akan dirilis secara eksklusif di bioskop Amerika pada hari Jumat, 12 Januari 2024.

Melansir dari IMDb, film The Beekeeper mempunyai durasi film 1 jam 45 menit dan hanya bisa disaksikan oleh penonton berusia 17 tahun ke atas.

Film yang diproduksi oleh Miramax ini turut diperankan oleh aktor popular seperti Jason Statham, Josh Hutcherson, hingga Emmy Raver-Lampman.