Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang Tayang di ANTV

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2

Menit.co.id – Artikel ini akan menjelaskan sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang telah memasuki episode 46 pada 10 November 2022. Berikut informasinya.

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 yang tayang di Televisi ANTV menceritakan tentang episode perjalanan kisah cinta Vansh dan Ridhima.

Ridhima bertanya-tanya poin apa yang dia lewatkan. Dia ingat saat-saat bersama Vansh dan kemudian menyalahkan staf karena berbohong.

Kedua pria itu mengulangi bahwa dia datang sendiri tetapi Ridhima berteriak mengatakan bahwa dia datang bersama suaminya.

Ridhima mencoba menelepon Vansh dengan sia-sia. Dia yakin mereka berbohong dan Vansh ada di sekitar.

Dia ingin pergi tetapi manajer menghentikannya membiarkan dia pergi hanya setelah menyelesaikan pembayarannya.

Ridhima tidak punya uang di dompetnya. Pelayan mengejeknya dengan mengatakan bahwa dia pasti melakukan semua drama ini hanya karena dia tidak punya uang untuk membayarnya.

Ridhima memberikan gelangnya yang lebih berharga daripada yang harus dia bayar dan memperingatkan manajer untuk mengingat namanya “Ridhima Vansh Raisinghania”.

Di sisi lain, Kabir ingin membalas dendam pada Vansh dan Ridhima setelah mereka mengusir ibunya keluar dari mansion dengan menghinanya.

Ahana bertanya apa rencananya dan dia hanya menjawab bahwa dia akan segera tahu dan terkesan.

Ridhima sedang dalam perjalanan mencari Vansh, meneriakkan namanya dan mencoba memanggilnya tetapi semuanya sia-sia.

Sebuah mobil sedikit menabraknya dan membuatnya jatuh di jalan. Dia mendapat sedikit cedera di kaki. Dia berdoa agar Dewi membantunya sampai di rumah.

Ridhima berjuang untuk berjalan. Dia menghentikan truk dan meminta sopir tumpangan ke Mumbai atau ke mana pun dia pergi.

Sopir melihat dia terluka dan mengatakan bahwa dia harus pergi ke rumah sakit tetapi Ridhima hanya ingin pulang. Dia duduk di belakang truk memakai syal yang diberikan sopir padanya.

Sementara itu, Vansh telah mengadakan konferensi pers di VR Mansion. Para wartawan menanyakan alasan mengumpulkan mereka di sana.

Dia mengatakan bahwa ini bukan tentang bisnisnya tetapi kehidupan pribadinya, dia ingin memperkenalkan istrinya nyonya Vansh Raisinghania.

Para wartawan mengajukan pertanyaan kepadanya mengapa dia menyembunyikannya. Vansh mengatakan bahwa mereka akan mengenalnya sekarang.

Saat itu, Kabir masuk dan bertanya pada Vansh apakah dia tidak akan memperkenalkan saudara tirinya di depan istrinya. Angre berjalan ke depan menuju Kabir tetapi Vansh menghentikannya.

Kabir berjalan untuk berdiri di samping Vansh mengingatkannya bahwa dia telah berjanji untuk kembali ke kehidupan dan rumahnya.

Kabir memperkenalkan dirinya kepada media sebagai Kabir Raisinghania, putra Anupriya dari pernikahan pertamanya dan putra angkat Tuan Raisinghania.

Dia mengumumkan bahwa ayah mereka telah meninggalkan setengah properti kepadanya dan berbohong bahwa sekarang mereka semua adalah keluarga bahagia yang bersatu. Dia pergi untuk duduk.

Wartawan bertanya kepada Vansh tentang istrinya dan mengapa dia tidak memperkenalkannya lebih awal ke media.

Vansh mengatakan bahwa ada covid dan semua pertemuan dilarang tetapi sekarang setelah semuanya dibuka kembali, dia akhirnya akan memperkenalkan istrinya.

Ridhima tiba dj VR Mansion dan memahami bahwa sesuatu yang sangat salah sedang terjadi. Dia merasakan dorongan untuk berbicara dengan Nenek.

Saat dia memasuki mansion, dia melihat Vansh di depan wartawan. Vansh meminta mereka semua untuk menyambut Nyonya Vansh Raisinghania.

Ridhima tersenyum dan hendak melangkah maju tetapi mendapat kejutan dalam hidupnya ketika Ahana berjalan ke bawah dan pada saat yang sama memotret foto-foto dari pernikahannya dan Vansh dengan Ahana di tempatnya.

Vansh meminta semua orang untuk memberikan tepuk tangan meriah kepada Ahana Vansh Raisinghania saat dia berdiri di sampingnya. Kabir juga tercengang mengetahui bahwa Ahana telah mengkhianatinya.

Ishani mengatakan bahwa keinginannya untuk melihat kakaknya menikah dengan seorang gadis standarnya terpenuhi dan dia sangat bahagia. Ahana berterima kasih padanya.