Sinopsis Street Dancer: Pertarungan Sengit dan Persahabatan di Dunia Tari

Sinopsis Street Dancer

MENIT.CO.ID – Yuk simak, sinopsis Street Dacer, film Bollywood yang disutradarai oleh Remo D’Souza yang tayang pada tanggal 22 Feberuari 2024 di ANTV.

Street Dancer, film Bollywood yang disutradarai oleh Remo D’Souza, membawa penonton ke dunia tari yang penuh dengan pertarungan sengit dan persahabatan yang mengharukan.

Dibintangi oleh Varun Dhawan dan Shraddha Kapoor, film ini mengisahkan tentang dua kelompok tari yang bersaing satu sama lain untuk mencapai puncak.

Sahej (Varun Dhawan), seorang penari muda berbakat, memimpin kelompok tari “Street Dancer” yang berasal dari India. Kelompoknya terkenal dengan gaya tari hip-hop yang energik dan penuh semangat.

Di sisi lain, Inayat (Shraddha Kapoor), seorang wanita muda yang tangguh, memimpin kelompok tari “Rule Breakers” yang berasal dari Pakistan. Kelompoknya terkenal dengan gaya tari tradisional yang anggun dan penuh pesona.

Kedua kelompok tari ini selalu bersaing dalam berbagai kompetisi tari di London. Persaingan mereka semakin memanas ketika mereka berdua diundang untuk mengikuti kompetisi tari internasional yang bergengsi.

Demi memenangkan kompetisi, Sahej dan Inayat harus belajar untuk bekerja sama dan mengesampingkan perbedaan mereka.

Street Dancer tidak hanya menghadirkan tarian yang memukau, tetapi juga cerita yang menyentuh hati tentang persahabatan, cinta, dan perjuangan untuk mencapai mimpi.

Film ini juga mengangkat isu imigran dan diskriminasi yang dihadapi oleh orang-orang dari Asia Selatan di Inggris.

Fakta Menarik Film Street Dancer

Street Dancer, film drama tari India yang dirilis pada tahun 2020, telah memukau penonton dengan alur ceritanya yang menarik dan koreografi yang memukau. Berikut adalah beberapa fakta menarik tentang film ini:

1. Dibintangi oleh Aktor dan Aktris Ternama

Film ini dibintangi oleh Varun Dhawan dan Shraddha Kapoor, dua aktor dan aktris Bollywood yang terkenal dengan bakat akting dan menarinya. Varun Dhawan berperan sebagai Sahej, seorang penari jalanan dari Punjab, dan Shraddha Kapoor berperan sebagai Inayat, seorang penari muda berbakat dari Inggris.

2. Menggabungkan Dua Budaya

Street Dancer menceritakan kisah dua tim tari dari latar belakang yang berbeda – tim Sahej dari India dan tim Inayat dari Inggris. Film ini explores tema persatuan dan persahabatan di tengah perbedaan budaya.

3. Koreografi yang Memukau

Salah satu daya tarik utama film ini adalah koreografinya yang luar biasa. Film ini menampilkan berbagai gaya tari jalanan, seperti hip-hop, popping, dan locking, yang dibawakan dengan penuh energi dan semangat.

4. Musik yang Menghibur

Street Dancer memiliki soundtrack yang catchy dan menghibur, yang dipadukan dengan koreografi yang memukau untuk menghasilkan beberapa adegan tari yang tak terlupakan.

5. Sukses Secara Komersial

Street Dancer menjadi film Bollywood yang sukses secara komersial, dengan pendapatan kotor lebih dari ₹200 crore (sekitar Rp380 miliar) di seluruh dunia.

6. Fakta Menarik Lainnya:

  • Film ini disutradarai oleh Remo D’Souza, yang dikenal dengan film-film tarinya yang sukses seperti ABCD dan ABCD 2.
  • Film ini diproduksi oleh Bhushan Kumar dan Remo D’Souza.
  • Street Dancer 3D adalah film Bollywood pertama yang menggunakan teknologi 3D stereoscopic.
  • Film ini dinominasikan untuk beberapa penghargaan film, termasuk Filmfare Awards dan Zee Cine Awards.

Street Dancer adalah film yang wajib ditonton bagi para penggemar film Bollywood dan tarian. Film ini akan membawa Anda ke dalam dunia yang penuh dengan semangat, persahabatan, dan perjuangan untuk mencapai mimpi.