Sinopsis The Hurricane Heist: Aksi Menegangkan di Tengah Badai Dahsyat

Sinopsis The Hurricane Heist

MENIT.CO.ID – Dibintangi Toby Kebbell dan Maggie Grace, The Hurricane Heist menghadirkan perpaduan sempurna antara aksi, ketegangan, dan drama.

Film ini dibintangi oleh Toby Kebbell sebagai Will Rutledge, seorang agen Departemen Keuangan yang berusaha menghentikan aksi para penjahat.

Aktor lain yang turut memeriahkan film ini adalah Maggie Grace, Ryan Kwanten, dan Ralph Ineson.

The Hurricane Heist disutradarai oleh Rob Cohen, seorang sutradara terkenal dengan film-film aksi seperti “The Fast and the Furious” dan “XXX”.

Film The Hurricane Heist menceritakan aksi menegangkan sekelompok penjahat yang memanfaatkan badai kategori 5 untuk melakukan pencurian besar-besaran di Departemen Keuangan Amerika Serikat di Gulfport, Alabama.

Di tengah kekacauan dan kehancuran yang diakibatkan badai, mereka berusaha membobol brankas yang menyimpan uang tunai senilai miliaran dolar.

Sinopsis The Hurricane Heist

Will (Toby Kebbell), seorang ahli meteorologi, dipecat dari pekerjaannya karena dituduh melakukan penipuan.

Dilanda rasa frustrasi dan ingin membalaskan dendam, Will bekerja sama dengan saudaranya, Breeze (Ryan Kwanten), untuk merampok Departemen Keuangan Amerika Serikat di tengah badai kategori 5 yang dahsyat.

Namun, rencana mereka tidak berjalan mulus. Agen Casey (Maggie Grace) dan timnya berusaha menghentikan aksi Will dan Breeze.

Di tengah badai yang mengamuk, mereka harus berhadapan dengan situasi berbahaya dan saling berkejaran untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan.

Film ini penuh dengan adegan aksi yang menegangkan dan efek visual yang memukau. Penonton akan diajak merasakan dahsyatnya badai dan ketegangan yang mewarnai aksi perampokan Will dan Breeze.

The Hurricane Heist adalah film yang sempurna bagi Anda yang menyukai genre aksi, thriller, dan bencana alam. Film ini akan membuat Anda terpaku pada kursi bioskop dari awal hingga akhir.