Siva Aprilia Pamer Paha Mulus, Netizen Tanya Keaslian Tubuhnya

Menit.co.id – Lewat unggahan foto terbaru di sosial media Instagram, Siva Aprilia pamer paha mulus hingga netizen bertanya keaslian dari tubuhnya.

Siva Aprilia tidak pernah gagal mencuri perhatian netizen di media sosial. Sangkin seksinya, Siva Aprilia yang memiliki dada besarpun jadi pertanyaan netizen.

Netizen penasaran dengn dada besar Siva Aprilia itu asli apa ada bantuan dari dokter. Begitulah uniknya netizen yang mengomentari foto Siva Aprilia.

Pada kesempatan kali ini gadis cantik tersebut mengunggah sebuah foto seksi dengan pakaian yang cukup terbuka sehingga bagian paha bawah terlihat mulus dan putih.

Siva Aprilia saat itu terlihat mengenakan sebuah atasan dengan dua motif berbeda yaitu kotak-kotak serta merah muda. Untuk bawahan, Siva Aprilia memilih rok mini merah muda.

Agar terlihat lebih sopan, Siva Aprilia juga memilih untuk memakai sebuah coat berwarna coklat. Tidak lupa gadis cantik tersebut memakai sejumlah perhiasan untuk mempermanis penampilan.

Pamer Paha Mulus, Netizen Pertanyakan Keaslian Tubuh Siva Aprilia

Siva Aprilia juga memoles wajah cantiknya ini dengan balutan make up tipis. Sehingga kecantikannya selalu memancar sebagaimana kolom captionsnya.

Siva Aprilia Pamer Paha Mulus

“Keep smiling because life is beautiful thing and there’s so much to smile about,” tulisnya. Tidak butuh waktu lama komentar dari netizen membanjiri foto Siva Aprilia.

Seperti biasa pada kesempatan tersebut begitu banyak dari netizen yang memberikan pujian untuk kecantikan sekaligus penampilan seksi dari Siva Aprilia.

Apalagi rok pendek yang di gunakan oleh Siva Aprilia ini justru mengekspos dengan jelas kaki jenjang miliknya kepada netizen. “Very beautiful and sexy,” puji netizen.

Namun selain itu juga ada dari netizen yang justru fokus pada hal lainnya yaitu tidak hanya pada kecantikan paras yang di miliki oleh Siva Aprilia ini.

Karena rupanya banyak dari netizen yang begitu menyerap pakaian atas yang di gunakan oleh Siva Aprilia. Pakaian yang ketat tersebut membentuk bagian buah dadanya yang tercetak jelas.

Apalagi di bandingkan wanita normal, Siva Aprilia di anggap memiliki ukuran yang lebih besar. Sehingga ada dari netizen yang menanyakan apakah sebenarnya ini merupakan asli atau bantuan silicon.

“Kak Siva, maaf saya mau tanya itu asli kan kak,” Tanya netizen. “Berat juga beban hidup ini,” tulis netizen terhadap foto terbaru Siva Aprilia.