Soda Version Tiktok, Begini Penjelasan Lengkapnya

Seleb Cikarang

Menit.co.id – Soda Version Tiktok mendadak viral dan membuat netizen bertanya apa maksudnya. Jika Anda penasaran simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Soda version TikTok sedang viral dan membuat para pengguna mencari maksudnya. Soda version adalah trend baru yang sedang viral di media sosial.

TikTok sampai saat ini masih menjadi sosial media yang paling banyak di gandrungi para penggunanya terutama untuk anak-anak remaja.

Selain menghadirkan berbagai macam video pendek yang menarik, TikTok juga kerapkali menghadirkan tren-tren baru yang populer di kalangan masyarakaat luas.

Jika anda aktif scroll pastinya akan sering melihat tren soda version yang belakangan ini kerapkali muncul di FYP (For Your Page).

Namun sayangnya sampai saat ini belum banyak orang yang tahu apa itu soda version. Oleh karena itu, pada kali ini saya akan menjelaskannya pada berikut ini.

Soda Version TikTok Adalah?

Berikut ini Soda version TikTok adalah sebuah tren baru yang sedang viral dan di ikuti oleh para conten creator TikTok.

Tren soda verison ini berasal dari luar negeri yang kemudian menjadi viral di negara kita tercinta yaitu Indonesia.

Dalam video yang sedang viral ini, terdapat 4 botol minuman soda yang di berikan serbuk mint dengan tujuan untuk membuat minuman soda tersebut menjadi berbusa dalam hitungan detik saja.

Namun sebelum diberikan serbuk mint, pada masing-masing botol minuman soda di tempelkan stiker wajah artis idolanya.

Tren soda version yang sedang viral ini di lakukan dengan tujuan untuk mengetahui botol minuman soda dengaan tempelan wajah idola yang berbusa paling tinggilah yang akan menjadi pemenangnya.

Tentang Soda Version

Bagi anda yang belum tahu, Soda version juga kerapkali di kaitkan dengan permasalahan error yang akhir-akhir ini di alami oleh Tiktokers.

Error soda version awalnya di rasakan oleh seorang pengguna di mana melihat tulisan soda version setelah beberapa menit menggunakan aplikasi TikTok.

Namun setelah di telusuri rupanya tidak hanya satu pengguna saja yang mengalami permasalahan ini. Banyak pengguna TikTok lain yang juga mengalami hal seperti ini.

Tidak sedikit pengguna mengalami error soda version yang mengira kalau akun mereka telah di retas. Namun kemungkinan besar permasalahan ini akibat adaanya bug di aplikasi TikTok.

Sampai saat ini pihak Tiktok belum memberikan pernjelasan mengenai permasalahan soda version. Oleh sebab itu, anda perlu bersabar jika mengalami permasalahan seperti ini.

Demikianlah informasi menarik dan terlengkap seputar pertanyaan apa itu soda version. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untuk anda dan terima kasih sudah berkunjung.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS