Soraya Uang Kaget Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika

Soraya Uang Kaget Diduga Jadi Selingkuhan Andrew Andika

MENIT.CO.ID – Baru-baru ini nama Soraya uang kaget mendadak jadi topik perbincangan setelah diduga jadi selingkuhan Adrew Andika.

Presenter acara televisi Uang Kaget, Soraya Rasyid, tiba-tiba menjadi sorotan publik setelah namanya dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan dengan Andrew Andika.

Nama Soraya Rasyid muncul dalam unggahan Instagram Story Tengku Dewi, istri Andrew, beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan tersebut, Tengku Dewi menyebut beberapa perempuan yang diduga memiliki hubungan spesial dengan suaminya, salah satunya adalah Soraya Rasyid.

Kabar ini membuat media sosial heboh dan banyak warganet yang penasaran dengan sosok Soraya. Berikut ini adalah profil Soraya Rasyid yang dituduh sebagai selingkuhan Andrew Andika.

Profil Soraya Rasyid

Soraya Khairana Al-Rasyid, yang lahir di Jakarta pada 12 Juli 1997, adalah seorang aktris, presenter, dan penyanyi yang cukup dikenal di dunia hiburan Indonesia. Usianya saat ini 26 tahun.

Soraya mulai dikenal publik pada tahun 2015 setelah memerankan karakter Imas dalam sinetron “Preman Pensiun.” Karirnya terus berkembang dan ia mendapat banyak tawaran bermain sinetron seperti “Amanah Wali,” “Jodoh Wasiat Bapak,” dan “Dunia Terbalik.”

Pada tahun 2017, Soraya mencoba peran sebagai presenter dan salah satu penampilannya yang paling dikenal adalah saat membawakan acara “Uang Kaget.” Ia juga merambah dunia musik pada tahun 2022 dengan merilis lagu berjudul “I Miss You.”

Karir filmnya dimulai pada tahun 2014 ketika ia mendapatkan peran sebagai suster dalam film “7/24.”

Soraya juga dikenal gemar berolahraga, yang sering ia bagikan melalui akun Instagram pribadinya, @sorayarasyid12. Ia menyukai berbagai jenis olahraga seperti berkuda, tenis, pole dancing, menyelam, dan lari.

Selain itu, Soraya juga suka bepergian dan menjelajahi tempat-tempat dengan pemandangan alam yang indah.

Dalam kehidupan asmara, Soraya pernah menjalin hubungan dengan David John Schaap, namun mereka berpisah karena perbedaan tujuan hidup. Setelah itu, ia menjalin hubungan dengan Bian Brahmanto, seorang pria yang bukan dari kalangan selebriti.

Belakangan ini, nama Soraya dikaitkan dengan dugaan perselingkuhan dengan Andrew Andika. Ia diduga tertangkap basah berciuman dengan Andrew di sebuah kelab malam, yang menjadi masalah besar karena Andrew masih berstatus suami dari Tengku Dewi.

Exit mobile version