Spoiler One Piece 1053, Muncul Poster Buronan Luffy

One Piece 1056

MENIT.CO.ID – Melalui artikel ini kamu akan mendapatkan informasi lengkap tentang Spoiler One Piece 1053 dan munculnya poster buronan Luffy.

Sebagaimana informasi yang berkembang, Manga One Piece akan rilis resmi pada Minggu, 19 Juni 2022 menurut laman Manga Plus Shueisha.

Jelang perilisannya, kini telah muncul Spoiler One Piece 1053 yang di unggah u/gyrozepp2 di Reddit. Unggahan itu langsung menarik pertahian penggemar One Piece.

Menariknya, pada spoiler kali ini menunjukkan Buggy menjadi Yonkou. Belum di ketahui alasan penobatan Buggy sebagai Yonkou.

Mantan kru Gol D Roger ini sebelumnya telah di nobatkan sebagai Shichibukai. Gelar sebagai Shichibukai di dapat Buggy setelah perang besar di Marineford yang menewaskan Portgas D.

Ace dan pemimpin Bajak Laut Whitebeard, Edward Newgate. Buggy juga merupakan pemimpin organisasi Ekspedisi Pengiriman Bajak Laut.

Alasan namanya dicatut sebagai Yonkou kemungkinan akan terungkap di spoiler lanjutan. Tidak hanya Buggy, kapten Bajak Laut Topi Jerami, Monkey D Luffy juga menjadi Yonkou.

Poster buronan Luffy juga bakal di perlihatkan di chapter 1053. Untuk besaran bounty Luffy belum di ketahui, namun beberapa sumber mengatakan buronan Luffy sebesar 3,6 miliar Belly.

Bocoran hanya mengatakan bahwa bounty Luffy, Law dan Kid memiliki besaran yang sama. Berikut ini ulasan lengkapnya.

Sementara untuk bounty kru Topi Jerami lainnya seperti Zoro, Sanji, Nami, Usopp, Chopper, Nico Robin, Franky, Brook, Jinbe kemungkinan belum diperlihatkan di chapter 1053.

Bounty Yonkou terbaru, Buggy juga kemungkinan tidak diperlihatkan. Pada spoiler One Piece 1053 juga di pastikan bahwa arc Wanokuni belum selesai.

Manga One Piece bakal libur selama empat minggu yakni 24 Juni – 25 Juli 2022. Kendati menarik, hal di atas masih sebatas spoiler.

Untuk cerita pasti dan lebih lengkapnya, kita nantikan bersama rilis resmi oleh Manga One Piece 1053 bahasa Indonesia.