Spoiler One Piece 1061: Sosok Vegapunk Muncul

Spoiler One Piece 1061

Menit.co.id – Berikut ini adalah spoiler One Piece 1061 yang menjadikan petualangan Luffy si topi jerami bersama salah satu bajak laut Jewerly Bonney.

Pada chapter sebelumnya, Luffy berhasil menyelamatkan Jewerly Bonney dari terjangan badai angin topan. Jewerly Bonney merupakan salah satu bajak laut generasi terburuk.

Di mana dia menjadi harga buronan mencapai 320.000.000 juta berry. Dalam serial One Piece Jewerly Bonney pemakan buah iblis Toshi-Toshi no Mi yang dapat mengubah usia.

Pada Chapter One Piece 1061 ini apakah Luffy dan Jewerly Bonney akan beraliansi seperti Trafalgar Law? Simak langsung ulasan lengkap yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Mengutip unggahan akun Instagram @oploverzz.id, berikut adalah spoiler One Piece 1061:

Spoiler One Piece Chapter 1061

One Piece Chapter 1061 berjudul Egg Head, Pulau masa depan. Luffy dan Bonney tampaknya akan berpetualang ke pulau ‘Egg head’. Pulau tersebut merupakan masa depan milik Vegapunk.

Di dalam pulau Egg Head ternyata dekat dengan pangkalan marinir angkatan laut. Disana ada anak-anak punk Hazzard serta ada Tashigi dan beberapa anggota Sword.

Di luar dugaan Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney mulai teprisah dengan anggota lain. Dalam situasi terpisah Luffy, Jinbe, Chopper, dan Bonney tampaknya mulai saling mengakrabkan diri.

Bonney pun menanyakan sesuatu mengenai bentuk gear 5 ke Luffy.

“Apa itu yang ada di poster buronanmu? Rambutmu menjadi putih, itu viral dan orang-orang sangat bersemangat saat melihatnya di koran,” ucap Bonney.

Luffy secara tak terduga berikan jawaban yang mengejutkan mengenai gear 5. “Oohhh, itu adalah bentukku saat aku menjadi bebas,” ungkap Luffy.

Sebagaimana penggemar ketahui, gear 5 Luffy muncul saat bertarung dengan salah satu mantan Yongkou yakni Kaido. Luffy dalam wujud gear 5 seperti sosok seorang dewa.

Bahkan dirinya bisa membesar, mengecil, dan merubah bentuk sesuai imajinasinya. Kaido pun harus kalah oleh kekuatan baru sang Topi Jerami.

Wujud Luffy Gear 5 tersebut pun sebagai foto buronan dengan mencapai 3.000.000.000 berry. Sekarang Luffy dinobatkan menjadi salah satu Yonkou.

Pada akhir chapter 1061 akan ada sosok yang mengakui sebagai Dr Vegapunk. Itulah tadi bocoran singkat tentang One Piece Chapter 1061.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS