Spoiler One Piece 1106: Luffy Sembuh dan Langsung Menyerang Kizaru

Spoiler One Piece 1106

MENIT.CO.ID – Artikel ini akan membahasa tentang Spoiler One Piece 1106 yang menceritakan Luffy sembuh dan langsung menyerang Kizaru dengan penuh amarah.

Chapter terbaru dari Manga One Piece akan mengungkap momen penting sebelum Egghead dihancurkan secara total.

Tidak hanya itu, pertarungan seru antara Monkey D. Luffy dan Admiral Kizaru Borsalino pun kembali terjadi. Simak ulasan berikut untuk mendapatkan spoiler lengkap dari One Piece 1106.

Sinopsis Manga One Piece Chapter 1106

Chapter ini berjudul “Di Sisimu” dan memperlihatkan Saturn dan Kizaru berencana untuk menghapus seluruh populasi di pulau Egghead.

Pada bagian utama chapter ini, penggemar akan menyaksikan Luffy yang baru sembuh menyerang Kizaru dengan penuh kemarahan. Dengan pukulan kuatnya, Luffy berhasil melontarkan Kizaru jauh dari tempat itu.

Di sisi lain, Bonney, yang berada di dekat Kuma dalam kondisi tidak sadar, terkejut saat menyadari identitas asli Luffy. Bonney sebelumnya mengenal Luffy sebagai reinkarnasi dari Nika, sosok legendaris dengan kekuatan luar biasa.

Bonney juga mendapat kejutan dari Vegapunk, sebuah Authority Chip yang memungkinkannya mengendalikan Pacifista di pulau tersebut.

Namun, kebahagiaan Bonney berakhir saat Saturn, anggota Gorosei, mencoba membunuh Vegapunk karena pengkhianatannya. Saturn memulai Buster Call yang menghancurkan pulau Egghead dan penduduknya.

Apakah Luffy dan kru bisa selamat dari bencana ini? Apakah Egghead dan penduduknya akan hancur?

Di akhir chapter, muncul kejutan besar dengan kedatangan para raksasa di pulau Egghead. Siapakah mereka dan apa tujuan kedatangan mereka? Apakah mereka akan membantu atau mengganggu Luffy dan kawan-kawannya?

Untuk mengetahui jawabannya, kita harus menunggu chapter berikutnya dari Manga One Piece!

Bagi para penggemar yang penasaran, manga One Piece Chapter 1106 bahasa Indonesia bisa dibaca melalui situs resmi MangaPlus setelah dirilis. Berikut adalah link resminya: Link

Jangan lewatkan kelanjutan ceritanya hanya di MangaPlus!