Foto Street View Gurun Sahara Perlihatkan Pria Bule Sedang Begituan

Street View Gurun Sahara

Menit.co.id – Foto Street View Gurun Sahara di Google Maps perlihatkan pria bule sedang begituan mendadak viral melalui media sosial TikTok.

Foto Street View Gurun Sahara perlihatkan pria bule sedang begituan muncul di Google Maps hingga menjadi informasi paling menghebohkan.

Pencarian foto gurun sahara belakangan ini cukup meningkat pesat. Baik melalui media sosial hingga mesin penelusuran Google. Berikut informasi selengkapnya.

Foto Street View atau foto 360 sepasang bule sedang begituan mumcul di aplikasi google maps dan cukup menghebohkan para warganet di Indonesia.

Gurun Sahara yang identik dengan padang pasirnya yang sangat luas itu, secara mengejutkan perlihatkan gambar dewasa di situs google maps melalui foto Street View.

Melalui berbagai postingan di media sosial, netizen di buat syok dengan adanya foto bule saat menelusuri Gurun Sahara di google maps.

Dari unggahan akun @muham*****2_, Minggu 8 Agustus 2022, yang menyampaikan bahwa terdapat hal tak biasa dari pencarian google maps Gurun Sahara.

Akun tersebut menyampaikan, bahwa sebaiknya masyarakat tidak coba mencari-cari Gurun Sahara via google maps.

“Jangan pernah coba cari Gurun Sahara di google maps,” ungkap akun tersebut dalam postingannya sebagaimana Menit.co.id lansir dari Trenggalekpedia.

Video yang kini telah tayang lebih dari 1,3 juta kali tersebut, menuai beragam tanda tanya dari netizen sehingga tak sedikit yang mengecek langsung melalui pencarian.

Banyak yang mengaku terkejut usai mengetahui apa yang sebenarnya tengah terjadi. Melalui kolom rating di pencarian foto Gurun Sahara via google maps, netizen lantas mengungkapkan keterkejutannya tersebut.

Banyak yang tak mengira bahwa foto Street View semacam itu bisa lolos dan diakses secara publik di google maps. Netizen pun menyampaikan beragam argumennya terkait hal ini.

“Anjayyy, nyari Gurun Sahara keluarnya bapak-bapak bugil. Astaga kaget saya,” ungkap seorang pengguna.

“Gara-gara TikTok ke sini,” sebut pengguna lain.

“Datang kesini Cuma ngerating bapak-bapak full senyum dengan istrinya di Gurun Sahara,” lanjurt pengguna laiinnya.

“Salfok sama google streert view, asli gempar,” kata seorang pengguna.

Meskipun foto Street View dewasa di pencarian google maps tersebut saat ini telah dihapus, tak sedikit yang masih menyimpat foto Screenshotnya dan membagian ke berbagai media sosial.

Dalam foto yang beredar luas itu, salah satu akun dengan nama pengguna Kevin membagikan foto 360 Gurun Sahara yang isinya adalah sesuatu yang tidak pantas untuk di lihat.

Pada foto 360 ini, terlihat sepasang bule tengah melakukan hubungan suami-istri di sebuah ruangan.

Si lelaki dalam foto itu, tampak merekam aksi menggunakan smarthphone miliknya. Foto 360 ini lantas menjadi viral hingga banyak menuai kotroversi di kalangan netizen Indonesia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS