The Rich Jogja Hotel Siapkan Lokasi Pemotretan Istimewa

  • Bagikan
The Rich Jogja Hotel
The Rich Jogja Hotel

Menit.co.id – Bagi para pasangan yang hendak melaksanakan pernikahan dan mengabadikan momen indah tersebut akan tidak dilewatkan.

Untuk itu, The Rich Jogja Hotel berinisiatif menyiapkan lokasi pemotretan atau photo shot istimewa yang bisa digunakan untuk pemotretan prewedding maupun wedding.

Hotel dengan suasana klasik dengan campuran tradisi Jawa di dalamnya ini, memiliki chapel yang biasanya digunakan untuk wedding maupun prewedding photo shot.

BACA : 3 Cabang Ocean Garden di Malang yang Wajib Dikunjungi

“Lokasi ini punya pemandangan dan kesan estetik yang sangat bagus untuk melakukan pemotretan,” kata Public Relation The Rich Jogja Hotel, Precillia Grace, dalam siaran pers.

Selain itu, untuk melengkapi fasilitas bagi para tamu, hotel yang berada di Jalan Magelang Km 6, Kutu Patran, Sinduadi, Mlati, Sleman, DIY ini, memiliki dua kolam berenang. Yakni, yang berada di lantai satu atau hotel, dan yang kedua berada di tower.

“Kolam berenang The Rich memiliki pemandangan yang indah dan istimewa, dengan view atau pemandangan depan Gunung Merapi, dengan begitu Anda dapat mengambil momen tersebut,” ujarnya.

Menurutnya, lokasi kolam berenang dengan pemandangan seperti ini juga dapat dijadikan sebagai tempat pemotretan di The Rich Jogja Hotel.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, saat ini The Rich Jogja memiki 473 kamar dengan memiliki lima tipe kamar yaitu, deluxe, deluxe with pool terrace, corner suite, executive suite, dan royal suite.

“Selain menginap, tamu dapat menggunakan kamar hotel The Rich sebagai tempat untuk melakukan pemotretan atau photo shot akan sangat cocok dilakukan,” kata dia.

  • Bagikan