Tiara Kartika, Benarkah Gadis Cantik Ini Anak Kuntilanak?

Tiara Kartika

Menit.co.id – Tiara Kartika, sosok gadis cantik satu ini benar-benar membuat heboh jagat maya. Banyak orang menyebut Tiara Kartika anak Kuntilanak.

Benarkah Tiara Kartika anak kuntilanak sebagaimana yang beredar di jagat maya? Berikut ini keterangan yang berhasil Kawanpuan rangkum dari berbagai sumber.

Tiara Kartika mendadak viral. Gadis cantik ini namanya menjelma tenar bak nama artis tanah air. Banyak orang yang penasaran dengan sosok Tiara Kartika.

Benarkah informasi tentang anak kuntilanak itu? Sosok Tiara Kartika memang sedang viral di TikTok sejak beberapa waktu terakhir. Warganet pun penasaran.

Ada sebuah potongan video percakapan di TikTok yang menghadirkan sosok gadis cantik dengan sang nenek. Di dalam video itu terungkap, bahwa dia adalah remaja sebagai anak kuntilanak.

Benarkah itu? Semua bermula dari seorang nenek menemukan bayi di tengah hutan pada 11 tahun yang lalu. Itulah proses cilak bakal seorang nenek membesarkan Tiara Kartika.

Siapa Tiara Kartika yang sebenarnya?

Awal kemunculan Tiara Kartika di angkat dalam video di kanal YouTube KAROL INOVIANI sekitar bulan Agustus 2022.

Kanal YouTube KAROL INOVIANI menampilkan konten mistis, entah itu benar-benar terjadi atau hanya settingan. Narasumbernya adalah gadis itu bersama neneknya.

Sempat viral di TikTok, dia ini di sebut-sebut memiliki garis tangan kuntilanak, bahkan di sebut anak kuntilanak. Namun, ternyata kisahnya memilukan sekali.

Tiara tidak pernah lulus sekolah dasar (SD). Di dalam video yang beredar, Tiara Kartika di tanya beberapa hal, di antaranya adalah mengenai sekolah.

Dan jawabannya, bahwa dia pernah bersekolah sampai kelas 3 SD. Saat itu dia mengaku sering di bully saat di sekolah, sehingga ia tidak melanjutkan sekolahnya hingga lulus.

Siapa Tiara Kartika?

Hingga kini, belum banyak informasi yang dapat digali dari sosok remaja berkulit putih itu. Disebutkan dia merupakan seorang gadis yang disebut-sebut adalah anak angkat kuntilanak.

Adapun kuntilanak adalah nama untuk sosok hantu yang di percaya berasal dari perempuan hamil yang meninggal dunia, atau wanita yang meninggal karena melahirkan.