Tiket Justin Bieber, Penggemar Langsung Berburu untuk Membeli

Penggemar Justin Bieber langsung memburu untuk membeli tiket konser kedua. Promotor mengumumkan penjualan untuk kedua kalinya.

Tiket Justin Bieber

Menit.co.id – Tiket Justin Bieber untuk kali kedua kembali di jual. Tampaknya antusias penggemar untuk nonton konser Justin Bieber di Indonesia cukup tinggi.

Tiket konser Justin Bieber, Justice World Tour, di jual lagi pada Sabtu (2/4/2022). Ini merupakan penjualan tiket untuk gelaran hari kedua setelah promotor memutuskan buat menambah hari konser.

Jadwal konser Justin Bieber untuk tiket yang di jual hari ini adalah 2 November 2022. Loket penjualan tiket di lakukan online di Blibli dan juga justinbiebermusic.com.

Penjualan tiket langsung di buka pada pukul 10 WIB. Tidak lama setelah loket di buka, pembeli tiket harus terlebih dahulu masuk ke sistem antrean online.

Antusiasme penggemar buat konser hari kedua membuat antrean untuk transaksi tiket memakan waktu dua jam.

Sampai masuk ke laman antrean, server loket penjualan tiket masih baik-baik saja. Berbeda dengan sebelumnya yang sangat sulit di akses hingga berkali-kali mengalami down.

Semua kelas tiket di jual hari ini mulai dari CAT1 (termahal) hingga CAT5 (termurah).

Promotor juga menjual beberapa paket tiket seperti Ghost VIP, Peaches VIP, dan Hold On VIP dengan harga termurah Rp5,25 juta hingga termahal Rp8,5 juta.

Meski namanya show ke-2, tapi konser itu di gelar sehari lebih awal, yaitu 2 November 2022. Tiketnya mulai bisa didapatkan pada Sabtu, 2 April 2022.

Semula Justin Bieber di jadwalkan konser pada 3 November 2022. Kini, konser Justin Bieber di Jakarta juga akan di gelar pada 2 November 2022.

“AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan bangga menginformasikan bahwa sehubungan dengan banyaknya permintaan, penjualan tiket untuk konser Justin Bieber – Justice World Tour 2022 di Jakarta bulan November nanti sudah habis terjual (sold out)” ujar promotor.

“Untuk mengakomodir permintaan yang luar biasa ini, AEG Presents Asia, PK Entertainment, dan Sound Rhythm dengan senang hati mengumumkan jadwal pertunjukkan tambahan baru di Jakarta pada hari Rabu, 2 November 2022,” lanjut promotor.